Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralAnggota DPRD DKI Diduga Main Slot di Ruang Paripurna

Viral: Anggota DPRD DKI Diduga Main Slot di Ruang Paripurna

Anggota DPRD DKI Main Slot

Berita Viral: Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Cinta Mega, diduga bermain game di ruang paripurna tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P2APBD) tahun anggaran 2022.

Cinta Mega mengklarifikasi bahwa dirinya membantah memainkan permainan judi mesin slot yang disebutnya Candy Crush, namun permainan tersebut belum ditutup saat mulai rapat.

Pantauan Kamis (20/7) di ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta Pusat, rapat paripurna dimulai pukul 14.20 WIB. Beberapa anggota DPRD DKI mulai memasuki ruangan.

Awak media melakukan wawancara dari lantai atas ruang pleno. Dari posisi tersebut, seorang anggota DPRD DKI membuka tablet dengan layar sebuah game.

Sejak pukul 14.10 WIB, layar tablet Cinta Mega sudah menampilkan permainan tersebut. Sidang paripurna itu juga disiarkan secara langsung di YouTube DPRD DKI Jakarta. Selama siaran, Cinta Mega terlihat mengenakan blazer berwarna pink.

- Advertisement -

Pukul 14.24, suasana ruang sidang sepi karena ada anggota DPRD DKI Jakarta yang mengalami gangguan mikrofon dan sedang diperbaiki oleh teknisi. Sinta juga menyapa anggota DPRD DKI lainnya di Jakarta.

Cinta Akui Itu Candy Crush

Berita viral menyebut, layar tablet masih menampilkan pertandingan hingga Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi menjelaskan APBD pada pukul 14.30 WIB.

Saat dimintai konfirmasi, Cinta Mega membantah memainkan permainan yang berbau judi. Dia memutuskan untuk memainkan Candy Crush sebelum sesi pleno.

“Tadi kita kan nunggu kelamaan kan, nunggu paripurna. Aku tadi main Candy Crush, sebelum paripurna. Terus main yang Beer House itu, nggak ada itu main slot-slot judi,” kata Cinta Mega, kepada wartawan.

Cinta pun mengaku lupa mematikan tabletnya. Ia juga mengatakan, tablet itu baru diletakkan di atas meja saat sidang paripurna dimulai.

“Aku pas paripurna, lupa matiin. Aku ada bukti foto-foto, kok, aku nggak ngedengerin paripurna. Nggak main, kan ditaro di meja. Kan kelihatan di foto, aku juga ada foto dokumentasi, kok. Aku duduk nggak main game, kok, tapi memang nggak ketutup game-nya karena lupa,” tuturnya.

Dia mengatakan saat paripurna mendengarkan pemaparan Heru Budi. Dia berharap tak jadi fitnah.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -