Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralAnggota DPRD Pukul Wanita di SPBU Palembang Gara-Gara Menyerobot Antrian

Anggota DPRD Pukul Wanita di SPBU Palembang Gara-Gara Menyerobot Antrian

Tersulut Emosi Tidak diberi Antrian

Berita Terkini; Seorang anggota DPRD Palembang Syukri Zen memukul seorang wanita di SPBU. Ia mengaku kesal karena tak diberi jalan saat hendak mengantri bensin. Kejadian ini viral usai video kejadiannya tersebar luas di sosial media.

Dalam video yang diunggah di akun twitter @lemontea98 terlihat rekaman CCTV detik-detik kejadian pada 18 Agustus 2022. Bermula dari pria anggota DPRD itu hendak memotong antrian di SPBU. Namun tidak diberi tempat oleh mobil yang ditumpangi korban.

Pria itu kemudian mengeluarkan cacian dan berkata kasar kepada mobil korban. Lalu memotong antrian di belakang dan mengantri di antrian lain. Setelah mengantri di antrian lain, pria itu kemudian turun dari mobilnya dan menghampiri mobil korban.

Sempat terjadi adu mulut sebelum akhirnya pria itu memukul sang gadis secara bertubi-tubi. Melihat peristiwa ini pengguna mobil lainnya segera turun dari kendaraan dan berupaya melerai.

Ajaib! Warteg Ini Lolos dari Kebakaran

Satuviral

Akibat pukulan ini, korban mengalami lebam dan sakit di lengan, di kepala, bibir dan jari manis kiri. Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat.

Pelaku Terancam dipecat

Usai videonya viral, Syukri kemudian meminta maaf kepada korban, Ucapan maaf ini disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di kantor DPC Gerindra Palembang,

“Aku meminta maaf kepada masyarakat yang sebesar-besarnya, kepada yang bersangkutan aku juga meminta maaf yang sebesarnya,” ucap Syukrizen.a

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, M Akbar Alfaro mengatakan, bahwa Partai Gerindra akan memberikan sanksi tegas terhadap Syukrizen atas perbuatan yang telah dilakukannya.

“Kami akan memberikan sikap tegas kepada bapak Syukrizen. Bahkan hingga sanksi pemecatan. Proses pemecatan pun akan kita tunggu dari sikap DPP,” ungkapnya.

Misterius! Patung Budha Muncul Usai Sungai Yangtze Alami Kekeringan

Satuviral

Gerindra sudah mempertemukan dan memediasi antara korban dan Syukrizen. Pelaku pun sudah meminta agar permasalahan ini diselesaikan secara damai. Pelaku bersedia bertanggung jawab dan membayar biaya pengobatan korban.

Berdasarkan info dari laman Komisi Pemilihan Umum (KPU), Syukri Zen adalah kader Partai Gerindra. Ia lahir di Kota Palembang, 30 Oktober 1956. Dia merupakan lulusan D4/S1 dengan gelar Sarjana Ilmu Politik (S.IP).

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement