Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityAnji dan Choki Pardede 'Sentil' Komentar Gita Savitri

Viral: Anji dan Choki Pardede ‘Sentil’ Komentar Gita Savitri

Gita Savitri Bikin Anji Gundah

Gosip Viral: Nama Gita Savitri saat ini tengah viral menjadi perbincangan warganet terkait Childfree. Musisi Anji Manji ikut memberikan komentar pada salah satu pernyataan Gita Savitri. Anji mengkritik unggahan Gitasav yang nyinyir netizen tentang stunting.

Dalam cuitannya Anji memposting ulang komentar Gita yang menghina netizen dengan kata-kata stunting.  Ia ikut merasa gundah dengan pernyataan Gita Savitri itu.

Viral: Komentar Gita Savitri Tidak Punya Anak Bisa Buat Awet Muda Banjir Kritikan Netizen

Satuviral
Anji sentil Gita Savitri- Satu Viral – SATUVIRAL
Anji sentil Gita Savitri- Satu Viral

“Saya rasa pilihan Gitasav mau punya anak atau enggak sih terserah dia. Asal gak saling memaksakan pilihan. Tapi komen dia tentang stunting ini lebih membuat gundah perasaan saya,” tulis Anji di Twitter-nya seperti ditulis Satu Viral pada Kamis, (8/2/2023).

Dalam potret tangkapan layar yang Anji berikan tampak Gita Savitri tengah membalas komentar-komentar warganet yang tak sependapat dengannya. Dalam balasannya, Gita Savitri menghina dan menganggap netizen bodoh dengan istilah stunting.

“@arinda*** Gw udah bacot-bacot, point yang lo bisa dapet adalah “Gita emang merasa paling bener” ya sis? Dulu lo stunting kali ya makanya agak lamban.” ujar Gita Savitri.

- Advertisement -

Dalam balasan lainnya ia menulis, “@rainaa*** Ni lagi orang stunting nambah satu. Freak.” 

Postingan tersebut adalah postingan lama sekitar tahun 2020. Gara-gara itu, Anji menyebut dirinya menyesal membuka halaman trending di Twitter yang membahas tentang Gita Savitri.

Sebab menurutnya komentar Gita itu merendahkan orang tua yang memiliki anak berstatus stunting. Anji merasa Gita sebagai publik figur tidak sepantasnya menghina netizen dengan merendahkan orang lain

“Nyesel juga buka trending. Jadi punya perasaan gak enak pagi ini.” tambah Anji lagi.

Stunting adalah istilah yang berarti kekurangan gizi. Istilah ini digunakan untuk menggambarkan kondisi kesehatan yang tidak optimal pada anak. Stunting dapat menyebabkan tinggi badan anak terlambat serta kecerdasan anak yang tidak optimal.

Anak-anak yang menderita kekurangan gizi selama masa pertumbuhan akan berefek buruk pada perkembangan fisik dan mental di masa depan.

Coki Sentil Gita Savitri Tak Boleh Merendahkan Pilihan Orang lain

Bukan hanya Anji Drive, Coki Pardede juga ikut berkomentar. Pelawak ini memposting di story  Instagram soal keputusan Childfree Gita Savitri. Ia menilai kampanye childfree yang dilakukan Gita selama ini malah merendahkan orang-orang yang memutuskan punya anak.

“Mau kampanye childfree? Bebas. Tapi jangan merasa lebih baik dari yang pengen punya anak,” tulis Coki.

Viral: Meghan Markle Digugat 1 Milyar oleh Saudara Tirinya

Satuviral
Anji sentil Gita Savitri- Satu Viral – SATUVIRAL
Anji sentil Gita Savitri- Satu Viral

Dalam tulisan tersebut terlihat bahwa Coki tidak suka dengan aksi Gitasav. Karena Wanita 30 tahun ini mempromosikan childfree namun terkesan menyerang orang lain yang beda pendapat dengan Gita.

“Karna faktanya, yang katanya childfree ini bisa ada di dunia dan bisa kampanye agendanya karena orang tuanya nggak childfree. Chakkksss,” tambahnya.

Postingannya tersebut seolah mengatakan bahwa childfree adalah keputusan personal yang seharusnya bersifat privasi, bukan untuk disebarluaskan hingga memengaruhi orang lain untuk ikut lakukan childfree.

Sebelumnya nama Gitasav menjadi trending topik di Instagram sejak Senin (06/02). Ini gara-gara Youtuber yang kini tinggal di Jerman itu membalas komentar netizen dengan menyindir soal childfree.

Dalam postingannya netizen memuji wajah Gita yang terlihat awet muda walaupun sudah berusia 30 tahun. Gita lalu menjawab tidak punya anak adalah kunci dirinya jadi awet muda. Sebab dengan tidak punya anak, ia bisa tidur nyenyak 8 jam sehari dan tidak banyak marah-marah atau stress.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -