Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityAnne Hathaway didaulat Jadi Pembicara di B20 Summit Bali, Perjuangkan Isu ini

Viral: Anne Hathaway didaulat Jadi Pembicara di B20 Summit Bali, Perjuangkan Isu ini

Perwakilan PBB UN Women

Artis Viral: Anne Hathaway akan menjadi salah satu pembicara di acara B20 Summit Indonesia pada 13-14 November di Bali. B20 merupakan salah satu rangkaian acara menyambut KTT G20 di Bali. Ia akan speak up tentang perjuangan wanita untuk berkontribusi pada perekonomian.

Bintang The Devil Wears Prada itu didaulat menjadi pembicara karena perannya sebagai duta dari Perserikatan Bangsa- Bangsa (PBB). Anne diketahui terpilih sebagai duta PBB UN Women sejak 2016. Ibu dua anak itu telah lama dikenal sebagai pembela hak perempuan dan kaum ibu.

“Anne Hathaway akan mendedikasikan dirinya untuk meningkatkan kesadaran akan beban pekerjaan pengasuhan yang tidak setara di rumah. Juga mengadvokasi layanan pengasuhan anak yang terjangkau dan cuti orang tua bersama,” tulis UN Women dalam keterangan pers seperti ditulis Satu Viral, Kamis (10/11/2022).

UN Women menunjuk dirinya sebab Anne dinilai sebagai pembela yang berkomitmen untuk perubahan pada seluruh wanita di dunia. Selain itu suaranya serta sharing-sharingnya diharapkan mampu mempercepat transformasi ekonomi dan pertumbuhan produktivitas yang inklusif.

Info Viral: Celine Evangelista Keciduk Liburan Bareng Stevan Pasaribu, Netizen Beri Komentar Lucu

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Namun Hathaway tidak akan langsung hadir di Bali. Ia menjadi pembicara secara virtual. Dalam acara B20 itu pula, Anne Hathaway tak menjadi pembicara satu-satunya. Ia akan berbagi sesi dengan sejumlah pebisnis lainnya seperti Anthony Tan yang merupakan CEO dari Grab, Christian Gebara CEO Telefonica Brazil.

- Advertisement -

Juga ada Alvin Sariaatmadja Presdir Elang Mahkota Teknologi, Deep Kapuria Chairman Hi-Tech Group, Candace Johnson Co-Founder SES and Loral-Teleport Europe.

Anne Berjuang Memajukan Kesetaraan Gender

Wanita 40 tahun ini sangat terhormat mendapatkan kesempatan sebagai pembicara dalam B20. Dirinya akan menggunakan kesempatan ini untuk membantu memajukan kesetaraan gender.

Info Viral: Gaya Imut Prilly Jadi Dosen Tamu di UGM

Satuviral

“Kemajuan yang signifikan telah dibuat, tetapi inilah saatnya kita bersama-sama mengintensifkan upaya kita dan memastikan bahwa kesetaraan sejati akhirnya terwujud.” lanjutnya.

Sebagai informasi acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dunia bakal di gelar di Bali 15-16 November 2022. Acara besar tingkat dunia ini bakal dihadiri 39 kepala negara anggota G20 serta kepala negara non anggota dan sejumlah tamu penting lainnya. Pada tahun ini, KTT G20 membawa empat isu utama, yaitu Arsitektur Kesehatan Global, Transisi Energi, Transformasi Ekonomi Digital, dan Krisis Pangan.

Dapatkan informasi celebrity gosip viral tentang para artis viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -