Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeHealthAnti Keriput Pakai Lima Moisturizer Mengandung Ceremide

Viral: Anti Keriput Pakai Lima Moisturizer Mengandung Ceremide

Pelembab Anti Kulit Kering

Info Viral: Hai Sobat Viral, Siapa yang merasa kulitnya kering, mulai muncul garis halus atau kulit mengendor? Kalau iya, kamu butuh pakai skincare moisturizer yang mengandung ceramide. Saat ini sudah banyak skincare yang mengandung ceramide.

Satu viral review lima moisturizer yang mengandung ceramide tingkat tinggi anti bikin kulit keriput. 

Salah satu kegunaan pelembab adalah untuk menjaga kelembapan kulit dan menjaga kesehatan skin barrier. Skin barrier ini mengacu pada lapisan pelindung kulit paling luar (stratum korneum).

Viral: Darah Haid jadi Skincare di Tiktok, Emang Nggak Bahaya?

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
moisturizer ceramide

Penghalang kulit berisiko rusak jika sering terkena paparan sinar UV, stres, alergi, dan banyak lagi. Skin barrier yang terganggu dapat menyebabkan berbagai masalah seperti kulit kering, iritasi dan dehidrasi. Salah satu cara untuk menjaga dan meningkatkan skin barrier adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit berupa pelembab yang mengandung ceramide.

Ceramides adalah bahan perawatan kulit yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Padahal, kandungan ceramide diproduksi secara alami oleh kulit kita. Namun, seiring bertambahnya usia, kita tidak memproduksi ceramide sebanyak yang kita lakukan saat masih muda

Jadi kita harus meningkatkannya dengan menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung ceramide, seperti pelembab yang mengandung ceramide.

Skintific 5x Ceramide Barrier Moisture Gel

Pelembab Skintific ini mengandung 5 ceramide. Diantaranya adalah ceramide NP, ceramide AP, ceramide NS, ceramide AS, dan ceramide EOP.

Teksturnya yang seperti gel menjadikan pelembab ini  mudah menyerap dan tidak lengket. Pelembab ini juga memberikan efek mendinginkan saat diaplikasikan. Sehingga juga bagus untuk menenangkan kulit yang memerah.

Viral: Kotoran Manusia jadi Obat Infeksi

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
moisturizer ceramide

Pelembab Skintific ini juga mengandung bahan lain seperti Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, dan Marine Collagen untuk membantu melembabkan kulit secara mendalam dan membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Tekstur Dear Me Beauty Moisturizer juga hidrogel yang mudah menyerap setelah diaplikasikan pada kulit. Selain mengandung ceramides, terdapat kandungan lain seperti centella asiatica, hyaluronic acid, niacinamide, ekstrak semangka dan adenosine.

Satu hal yang harus diwaspadai adalah adanya adenosine yang biasa digunakan dalam perawatan kulit anti penuaan. Bahan tersebut membantu menunda tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan. Selain itu bahan ini bersifat menenangkan sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Pelembab Bhumi ini sangat bagus untuk kulit berjerawat dan sensitif. Selain ceramide, kadnungan lainnya yang ada dalam pelembab ini adalah asam hialuronat, seng, dan niacinamide. Selain itu terdapat juga minyak Borage. Minyak yang merupakan ekstrak biji bunga Borage mampu membantu mengatasi jerawat.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
moisturizer ceramide

Minyak ini mengandung GLA (atau Gamma Linoleic Acid) atau biasa dikenal dengan Gamma Linolenic Acid. Kandungan ini merupakan kandungan asam lemak esensial pada kulit kita. Karena penggunaannya mencegah kulit kehilangan kelembabannya. Selain itu, GLA juga efektif mengatasi berbagai masalah kulit mulai dari peradangan dan eksim hingga psoriasis.

Elshe Skin Deep Moisture Calming Moisturizer

Pelembab Elshe Skin ini diklaim dapat menjaga kulit tetap terhidrasi hingga 72 jam! Selain membuat kulit lebih halus dan lembut, produk perawatan kulit ini juga dapat mengatasi masalah kulit seperti eksim dan rosacea. Anda dapat menggunakan pelembab ini dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda.

Somethic Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Pelembab ini cocok untuk semua jenis kulit, dari kering, berminyak hingga sensitif. Di Something Moisturizers, ada banyak bahan yang masing-masing bagus untuk setiap jenis kulit.

Misalnya allantoin membantu menjaga kelembaban kulit dan baik untuk kulit berminyak. Gliserin baik untuk melembabkan kulit terutama untuk kulit kering, dan bisabolol bersifat anti inflamasi sehingga baik untuk kulit sensitif.

Kamu sudah mulai pakai yang aman nih? Bisakan memakai moisturiser dua kali sehari yakni setelah mandi pagi dan sebelum tidur malam. Gunakan moisturizer sebelum memakai make up seperti foundation, BB cream atau bedak. 

Dapatkan info skincare terkini, info viral, berita terkini di Satu viral. Baca juga gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia, dan berita viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral