Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityAnti mainstream Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo Di tengah Lapangan Bola

Anti mainstream Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo Di tengah Lapangan Bola

Berlutut Beri Cincin di Tengah Lingkaran Taman Bunga

Berita Terkini; Prosesi lamaran biasanya dilakukan dalam ruangan. Namun pebulutangkis Kevin Sanjaya melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo dengan cara yang tak biasa. Ia meminta Valencia menjadi pendamping hidupnya di tengah lapangan Jakarta International Stadium (JIS).

Momen mesra ini terekam dalam sebuah video yang diunggah di instagram Angela Tanoesoedibjo. Uniknya lamaran dilakukan tepat dihari ulang tahun Kevin yang ke 27. Saat itu Valencia hendak memberikan kejutan ulang tahun untuk Kevin. Namun belakangan Kevin malah memberikan kejutan balik untuk putri Hary Tanoe Soedibjo ini.

Proses lamaran ini juga tak kalah romantis. Pria kelahiran Banyuwangi 1995 ini telah melamar Valencia di panggung penuh bunga yang sudah dipasang di tengah-tengah lapangan JIS.

Sule Jatuh Sakit, Stress Minta Netizen Stop Bully Putri Delina

Satuviral

Dalam video yang viral di media sosial terlihat Valencia menggunakan dress berwarna silver. Sementara Kevin Sanjaya menggunakan kaos putih dan blazer biru serta celana putih. Tampak sejumlah keluarga, teman dan rekan keduanya berada di sekeliling panggung.

Kevin kemudian berlutut dan menggenggam tangan Valencia Tanoesoedibjo di tengah lapangan. Ia kemudian mengucapkan permintaan “sakti” sambil memberikan cincinnya.Wanita kelahiran 13 Januari 1993 ini menerima lamaran sambil tersenyum bahagia malu-malu.

Tak lama terdapat tulisan besar di layar lapangan JIS yang menyebut Valencia telah menerima lamaran Kevin Sanjaya.

“Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo 02|08|2022 SHE SAID YES!,” tulisan dalam layar yang ada di JIS.

Seluruh pengunjung pun bersorak gembira dan bertepuk tangan menyaksikan momen mesra dan mengharukan ini. Mereka kemudian mendekati Valencia dan Kevin untuk memberikan selamat.

Tampak pula beberapa saudara memeluk bahagia Valencia. Beberapa atlet bulutangkis juga ikut hadir dan memberikan selamat pada Kevin Sanjaya. Setelah momen romantis di tengah lapangan itu keduanya menggelar acara ulang tahun bersama para sahabat dan keluarga.

Valencia Terkejut dengan Suprise Lamaran

Kerap dibilang Mirip, Begini reaksi Kurma Citayam Saat Bertemu Marion Jolla

Satuviral

Acara lamaran membuat Valencia terkejut. Ia tak menyangka sang kekasih telah menyiapkan lamaran ditengah suprise ulang tahun yang ia siapkan.

“Mikir mau surprisin orang ulang tahun, kenapa malah jadi yang disurprise-in yah,” tulis Valencia Tanoesoedibjo dikutip dari Instagram Story pribadinya, Rabu (3/8/2022).

Valencia kemudian memamerkan momen mesra ini di story instagram nya. Terlihat Valencia memamerkan cincin yang diberikan Kevin Sanjaya.

Video Lamaran ini sontak jadi sorotan warganet. Selain turut berbahagia, banyak yang takjub, karena Kevin ternyata cukup gerak cepat alias gercep dalam urusan asmara.

“Gercep banget nii. Diam diam Sat set sat set lamaran,” ujar akun Elvsaras.

“Diam bagaikan ninja menyiapkan lamaran di gereja,” tulis akun @ita_koen.

Selamat untuk Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo! Semoga langgeng dan lancar untuk rencana selanjutnya, ya!

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement