Thursday, February 22, 2024
HomeCelebrityAnton dan Brian Bongkar Alasan Keluar dari Sheila On 7

Viral: Anton dan Brian Bongkar Alasan Keluar dari Sheila On 7

Dipaksa Mengundurkan Diri Tanpa Alasan

Info Viral: Mantan drummer Sheila On 7, Anton Widiastanto dan Brian Kresna Putro buka suara soal proses keduanya keluar dari band tersebut. Keduanya mengaku keluar karena dipecat oleh management.

Anton mengaku management memaksa mereka mengundurkan diri. Namun management tidak memberitahu alasan pemecatan ini. Hal itu diungkapkan Anton dan Brian saat dirinya menjadi tamu dalam kanal Youtube drum NDRUM pada Sabtu (16/7/2022). Rekaman singkat video itu mendadak viral usai diunggah akun instagram @Lambe_turah.

Mantan Drummer SO7 ini menceritakan awalnya ia disodorkan surat pengunduran diri pada 2004 silam. Surat itu tak pernah ia tulis. Iapun sontak langsung kaget dengan surat itu. Pasalnya saat itu Anton tengah cinta-cintanya bekerja sama dengan Sheila On 7.

Ricky Martin Diduga Lecehkan Ponakan, Terancam 50 Tahun Penjara

Satuviral

“Wong orang aku disodorin surat pengunduran diri. Bukan aku sing gawe. Jadi apa itungannya disuruh mengundurkan diri” ucap Anton.

Sementara itu, Brian mengaku tidak ada surat pengunduran ataupun pemecatan. Sama seperti Anton, Brian membeberkan dirinya juga merasa kaget dikeluarkan dari band. Padahal dirinya tengah menikmati berkarir di Sheila on 7.

- Advertisement -

“Istilahnya lagi kangen-kangennya nih. Tiba-tiba dipanggil oleh ketemuan sama satu orang. Trus dibilang gini Sheila on 7 mau lanjut lagi kapan belum tau. Tapi nanti kalau mau lanjut ga bisa sama aku,” jelas Brian.

Brian saat itu bingung dengan berita tersebut. Namun ia tak dapat berbuat banyak.
“Jadi bingung tuh sebenernya gw dipecat? Atau gw harus disuruh keluar? Belum tau waktu itu. Mungkin nasibnya sama kali ya sama Anton” ungkap Brian.

Keduanya Kecewa dengan Cara Management

Brian menyayangkan cara management menyudahi kerjasama dengan tidak sopan. Baik Brian maupun Anton kecewa dengan tindakan management ini.

“Harusnya bisa ngobrol duduk bareng. Semua apa yang ga berkenan. Cuma hal itu gak pernah terwujud. Sampe gw keluar itu gw ga pernah diskusi bareng-bareng sama band gw komplit” pungkas Brian.

 – SATUVIRAL

CLBK, JLo Resmi Menikah Dengan Ben Affleck

Satuviral

Sebelumnya para penggemar Sheila On 7 dikejutkan dengan kabar Brian hengkang dari band besutan Eros Cs sejak April lalu. Namun, baik Brian maupun pihak Sheila On 7 tak pernah mengungkap secara pasti penyebab ia keluar.

Brian resmi menjadi anggota Sheila on 7 menggantikan Anton pada 2006. Pria berusia 41 tahun tersebut sudah menjadi drummer tambahan di S07 sejak 2004 lalu. Sementara Anton adalah salah satu pembentuk Band asal Yogyakarta ini. Anton telah menjadi drummer Sheila on 7 sejak tahun 1999.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -