Saturday, February 24, 2024
HomeTechApple Bakal Hentikan Produksi 4 iPhone Lawas

Viral: Apple Bakal Hentikan Produksi 4 iPhone Lawas

Apple Hentikan Produksi 4 iPhone Lawas

Info Viral: Sejak beberapa bulan yang lalu, ada desas -desus bahwa Apple akan segera merilis seri iPhone 15 pada akhir 2023. Dipercayai bahwa ponsel baru ini akan membawa banyak pembaruan yang diinginkan Apple Fanboy. Di bawah keberadaan iPhone 15, tentu saja, Apple hentikan produksi 4 iPhone lawas.

Bahkan, awal untuk menebak iPhone mana yang akan “disuntikkan ke kematian” oleh Apple. Namun, ada laporan dari Tom’s Guide yang menyatakan bahwa sejumlah ponsel yang produksinya akan dihentikan adalah iPhone 12, 14 Pro, 14 Pro Max, dan iPhone 13 Mini.

Anak Muda Nggak Suka Pakai iPhone - Satuviral – SATUVIRAL

Produksi Dihentikan Usai iPhone 15 Rilis

Keempat ponsel tersebut akan dihentikan produksinya, sesaat setelah iPhone 15 Series meluncur ke publik.

Info viral menyebut, pengakhiran iPhone 12 adalah kepastian yang dapat segera terjadi, karena Apple jarang menyimpan iPhone selama lebih dari tiga tahun. iPhone 13 dapat mengisi posisinya.

Akhir Tahun, 47 Merek Ponsel Ini Tak Lagi Bisa Gunakan WhatsApp

Satuviral

Apple biasanya menghentikan model Pro setelah satu tahun penjualan. iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max mungkin terjadi. Setelah iPhone 15 diluncurkan, kedua ponsel ini akan “menghilang”.

- Advertisement -

iPhone 14 kemungkinan akan ada di sana, tetapi harganya akan turun tajam. Di sisi lain, iPhone 13 Mini akan dihancurkan dan akan hilang dari pasar.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -