Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTechApple Bakal Rilis AirPods Harga Miring

Viral: Apple Bakal Rilis AirPods Harga Miring

Apple Rilis Airpods Harga Miring

Info Viral: Apple disebut sedang mempersiapkan produk barunya, AirPods Lite alias versi dengan harga lebih murah, yang disebut-sebut akan bersaing dengan true wireless stereo (TWS) murah di pasaran.

Raksasa teknologi AS saat ini menjual empat model AirPods yang berbeda, mulai dari AirPods generasi kedua hingga AirPods Max kelas atas.

Apple Rilis Airpods Harga Miring - Satuviral – SATUVIRAL

Corkcicle, Si Botol Minum Kekinian yang Berdesain Elegan

Satuviral

Meskipun AirPods telah menjadi headphone yang cukup populer, dengan harga tidak murah.

Menurut analis Jeff Pu dari Haitong Intl Tech Research, mengatakan perusahaan saat ini sedang mengerjakan “AirPods Lite” baru untuk bersaing dengan earbud nirkabel yang lebih murah.

Meski menjadi aksesori yang cukup sukses, Jeff Pu mengklaim, menurut sumber industrinya, permintaan AirPods diperkirakan akan menurun pada 2023.

Permintaan Airpods Mungkin Turun di 2023

Lebih khusus lagi, pengiriman AirPods diperkirakan akan turun dari 73 juta unit pada tahun 2022 menjadi 63 juta unit pada tahun 2023. Ini karena lemahnya permintaan untuk AirPods 3 dan fakta bahwa Apple mungkin tidak merilis AirPods baru tahun ini.

Mengutip dari Apple Insider, belum jelas fitur apa saja yang akan dimiliki produk ini. Namun, Pu menggambarkannya sebagai “produk berharga murah” yang bersaing dengan earbud non-Apple.

Sebelumnya, Apple meluncurkan AirPods Pro generasi kedua pada 2022. Perangkat tersebut mencakup peningkatan besar dibandingkan penawaran lama mereka, termasuk peredam bising yang lebih baik dan wadah pengisi daya baru dengan chip U1 untuk Pencarian Presisi.

Apple Rilis Airpods Harga Miring - Satuviral – SATUVIRAL

Rayakan Imlek, Apple Rilis AirPods Edisi Tahun Kelinci

Satuviral

Jika AirPods Lite ini dirilis, harganya bisa kurang dari $129. Menurut laporan dari 9to5mac, opsi lain untuk Apple adalah menurunkan harga AirPods generasi kedua, kemungkinan turun menjadi $99.

Sejauh ini, belum ada rumor kapan Apple berencana memperbarui AirPods. Jadi, mari kita tunggu kemunculannya, apakah Apple benar-benar akan merilis AirPods Lite tahun ini masih menjadi misteri.

Dapetin terus berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satuviral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan info viral di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral