Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeTechApple Rilis Update iOS 16.3, Intip Fitur Barunya

Viral: Apple Rilis Update iOS 16.3, Intip Fitur Barunya

Fitur Baru IOS 16.3

Info Viral: Setelah pengujian beta selama berminggu-minggu, Apple telah merilis iOS 16.3 dan iPadOS 16.3 ke publik. Pembaruan ini menghadirkan banyak fitur baru, termasuk perbaikan untuk masalah garis yang muncul di layar iPhone 14 Pro Max.

Tak berbeda dengan pendahulunya, perubahan yang dibawa oleh iOS 16.3 sebenarnya sangat kecil, namun pembaruan ini mengedapankan keamanan.

Berikut daftar fitur baru di iOS 16.3:

1. Dukungan untuk HomePod

iOS 16.3 dan iPadOS 16.3 menambahkan dukungan untuk HomePod generasi kedua, yang diluncurkan minggu lalu. HomePod 2 memiliki bentuk yang sama seperti aslinya, tetapi memiliki antarmuka sentuh baru yang mendukung sensor kelembapan dan suhu, koneksi Thread, chip UI, dan lainnya.

2. Perbaikan display iPhone 14 Pro Max

Pengguna iPhone 14 Pro Max mengeluhkan garis horizontal yang muncul di layar saat iPhone dihidupkan. Sekarang masalah ini telah diperbaiki dengan pembaruan iOS 16.3, garis horizontal seharusnya tidak lagi muncul.

Apple Rilis Update iOS 16.3, Intip Fitur Barunya - Satuviral – SATUVIRAL

Ini Bocoran iPhone 15 yang Akan Rilis di 2023!

Satuviral

3. Unity Wallpaper

Apple menambahkan wallpaper Unity baru yang dirancang untuk memperingati Black History Month yang jatuh pada bulan Februari.

4. Sederet perbaikan bug

iOS 16.3 dan iPadOS 16.3 juga memperbaiki beberapa bug, termasuk masalah Freeform, wallpaper tampak hitam di layar kunci, Siri tidak merespons permintaan musik dengan benar, dan banyak lagi.

5. Perubahan untuk Emergency SOS

Perbarui fungsi SOS untuk mencegah pengguna melakukan panggilan darurat secara tidak sengaja. Panggilan darurat masih bisa dilakukan dengan menekan tombol power dan tombol volume atas atau bawah secara bersamaan, tapi sekarang Anda juga harus melepas tombol untuk mentransfer panggilan.

6. Dukungan Security Keys

Tahun lalu Apple mengumumkan dukungan untuk kunci keamanan, yang memungkinkan pengguna menggunakan perangkat keras seperti Yubikey sebagai lapisan perlindungan ekstra untuk masuk ke ID Apple mereka. Fitur ini sekarang tersedia untuk semua pengguna iPhone.

Kunci Keamanan dirancang untuk menggantikan kode verifikasi yang dikirimkan ke perangkat Apple saat Anda masuk ke perangkat baru. Apple mengatakan kunci keamanan fisik memberikan perlindungan yang lebih kuat terhadap phishing dan akses akun yang tidak sah.

Kunci Keamanan dapat diaktifkan di perangkat yang menjalankan iOS 16.3 dan iPadOS 16.3 dengan memasukkan ID Apple Anda, lalu memasukkan Kunci Keamanan dan mengikuti petunjuk di layar. iPhone, iPad, dan Mac mendukung kunci keamanan bersertifikasi FIDO, seperti Yubikeys.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satuviral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini  di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral