Thursday, February 29, 2024
HomeCelebrityAprilio Mangganang Akan Nikahi Gadis Pujaannya

Viral: Aprilio Mangganang Akan Nikahi Gadis Pujaannya

Sudah Lamaran Awal 2022

Gosip Artis; Mantan atlet putri Bola Voli, Aprilio Manganang akan segera menikah dengan sang pacar Claudya. Keduanya telah melangsungkan lamaran di Sulawesi Utara pada awal 2022. Foto dirinya tengah menggunakan seragam lengkap TNI AD dan baju seragam persit pun viral di sosial media.

Dalam foto, Aprilio yang baru saja merubah jenis kelamin tampak gagah dengan seragam hijau khas TNI AD. Sementara sang calon istri tampil feminim dengan baju dan rok serba hijau polos khas ibu-ibu Persit. Persit adalah singkatan dari Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana. Organisasi ini adalah wadah resmi para Istri anggota TNI AD.

“Forget who hurt you yesterday. But don’t forget who loves you tenderly today and forever,”demikian Manganang di keterangan fotonya yang diunggah ke akun Instagram @manganang92 (7/9/2022).

Aprilio tampak tersenyum sumringah dalam foto. Pria yang sebelumnya berjenis kelamin wanita ini begitu bahagia bisa menikah dengan gadis yang ia cintai. Anak kedua dari dua bersaudara ini sebelumnya lahir dengan kondisi Hipospadia.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Segera Menikah, Ini Perkiraan Tanggalnya

Satuviral

Dimana pertumbuhan alat kelamin pria terlambat dan lubang tempat pipis yang tidak berada di ujung penis. Sehingga saat lahir, ia dinyatakan sebagai wanita walaupun sebenarnya pria.

- Advertisement -

Namun berjalannya waktu pria kelahiran April 1992 ini tidak mengalami menstruasi serta pertumbuhan payudara. Pasalnya ia tidak memiliki rahim dan hormon perempuan.

April kemudian berganti jenis kelamin dan memperbaharui jenis kelamin pada surat-surat kependudukan pada 2021 lalu. Pria bertubuh 170 cm ini sebelumnya terkenal sebagai TNI AD yang juga atlet voly. Ia pensiun menjadi atlet pada 2018 lalu.

Netizen Sorot Rok Tunangan Kependekan

Unggahan Aprilio Manganang sudah mendapatkan 44.369 Likes dan 421 komentar. Sayangnya banyak warganet yang salah fokus dan menyoroti rok sang pacar yang dinilai terlalu pendek.

“Mohon maaf roknya terlalu pendek untuk standar baju persit ada aturannya ka, baju nya juga terlalu cekak sekali,” ujar akun @ratnapujiasyura.

“Maaf roknya kepanjangan agak ketat juga, jangan sampai kena tegor,” imbau akun @ri.ta7445.

“Roknya kurang panjang dek…. Harus di bawah lutut,” ucap akun @aliceeeeedmarch.

“Maaf mas sekedar saran biasa kalau rok persit lebih di bawah lutut lagi..soalnya itu agak sedikit pendek.. Maaf sebelumnya,” saran akun @v_h_yaaaaaa89.

Mengetahui gayanya memakai seragam Persit jadi sorotan, Claudya memberikan klarifikasi di Instagram. Dia berterima kasih pada warganet yang sudah mengingatkannya secara baik-baik.

“Banyak yang menegur dan mengingatkan dengan baik dengan DM ke IG saya. Ya memang kelihatan pendek di foto. Tapi rok itu aslinya panjang. Kaki kanan saya ke depan dan saya jinjit (makanya keliatan pendek). terima kasih buat semua yang sudah mengingatkan,” tulisnya di kolom komentar Instagram @c.cvanrhyn.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -