Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralArab Umumkan Libur Nasional Usai Kalahkan Argentina

Viral: Arab Umumkan Libur Nasional Usai Kalahkan Argentina

23 November Hari Libur Nasional Arab

Info Viral: Arab Saudi secara resmi mengumumkan hari libur pada Rabu (23/11/2022). Hal itu dilakukan usai timnas Arab Saudi secara tak terduga mengalahkan Argentina 2-1 pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Rekor sepanjang masa dibuat oleh tim Herve Renard dalam pertandingan Grup C mereka di Stadion Lusail yang ikonik, Selasa (22/11/2022). Timnas Saudi tertinggal 1-0 setelah kebobolan penalti Lionel Messi pada menit ke-19.

Info Viral: Bir Dirindukan di Piala Dunia Qatar

Satuviral

Saudi membalikkan keadaan di babak kedua. Gol Saleh Al Shehri pada menit ke-48 dan Salem Al Dawsari lima menit berselang membuat Arab Saudi menang 2-1 atas Argentina.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Libur di Semua Sektor

Melansir Khaleej Times, hari libur nasional berlaku untuk semua karyawan di sektor publik dan swasta. Liburan juga berlaku untuk semua siswa di Arab Saudi.

Kerajaan Arab Saudi bukan satu-satunya negara yang mendeklarasikan hari libur setelah menjuarai Piala Dunia. Pemerintah Kamerun membuat pengumuman serupa setelah timnas Kamerun mengalahkan Argentina 1-0 berkat gol François Oman-Bjek di Piala Dunia 1990.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Qatar Heran Fans Jepang Bersih-bersih Stadion di Piala Dunia

Satuviral

Kemenangan atas Argentina di laga pembuka Piala Dunia 2022 tak hanya mengejutkan dunia. Namun, hasil seperti itu membuka peluang Arabian Falcons melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Hasil positif itu membuat Arab Saudi memuncaki klasemen Grup C dengan raihan tiga poin. Di saat yang sama, Argentina harus menerima kenyataan menduduki posisi juru kunci.

Arab Patahkan Rekor Argentina

Arab Saudi mengejutkan dunia dengan kemenangan dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 mereka. Kemenangan itu sekaligus memecahkan rekor tak terkalahkan Argentina dalam 36 pertandingan.

Terakhir kali Argentina kalah adalah pada 2019. Saat itu, timnas yang dipimpin Messi kalah 0-2 dari Brasil di Copa America pada 3 Juli.

Sejak saat itu, Argentina tetap tak terkalahkan dalam 36 pertandingan, hampir menyalip kemenangan beruntun terpanjang Italia dalam 37 pertandingan. Sayangnya, hasil ini harus kandas di laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar.

Saat ini, Arab Saudi memuncaki klasemen Grup C dengan raihan 3 poin. Di saat yang sama, Argentina harus menerima kenyataan dan menempati posisi terbawah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari di Satu Viral. Kamu bisa banget dapetin berita ekslusif soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini, dengan mengunjungi website Satu Viral.

Yuk, follow akun Instagram SatuViral

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com