Wednesday, March 22, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityArawinda Kirana “Yuni” Dituding Jadi Pelakor, Ini Kronologinya Perselingkuhannya

Viral: Arawinda Kirana “Yuni” Dituding Jadi Pelakor, Ini Kronologinya Perselingkuhannya

Bermula dari Curhatan Selingkuh di Instagram

Gosip Artis; Selebritis Arawinda Kirana tengah viral jadi perbincangan netizen di media sosial. Artis pemeran utama film Yuni itu dituding sebagai perebut suami orang atau pelakor. Gara-gara itu, nama Arawinda jadi trending topik di Twitter pada Rabu (6/7).

Isu ini berhembus kencang dari salah satu postingan curhat netizen di akun instagram @wanitaCL pada 25 Juni 2022. Netizen itu curhat tentang rumah tangga saudaranya yang tengah goyah. Suami saudaranya selingkuh dengan artis pendatang baru.

Netizen itu meminta saran warganet lainnya apakah perlu dipertahankan atau diceraikan. Warganet yang kepo (penasaran) dengan identitas artis tersebut segera mencari tahu. Dengan ilmu “cocoklogi” warganet lantas mengaitkannya dengan jejak digital Arawinda dan Amanda Zahra. Amanda diduga adalah istri dari pria yang berselingkuh dengan Arawinda.

Diketahui, Amanda me-retweet kicauan Arawinda yang dibuat pada 6 Februari 2022. Isi tulisan twitter itu adalah..

“Give love to the people who cause you pain. Love them into the people into the right direction.”

Heboh! Devy Master Chef Punya Akun Onlyfans, Ini Isi Videonya

Satuviral

Adapun Amanda juga mengomentari postingan akun Instagram @bazaarindonesia yang memuat foto Arawinda dengan emotikon tersenyum. Selain itu, Amanda juga mengunggah potongan film Yuni yang menampilkan scene Arawinda dimana ada tulisan “Lagian, siapa yang mau dimadu?”

Terbaru Amanda berkicau via Twitternya pada Selasa (5/7) seperti merespon netizen.

“Daripada bayarin akun gossip, mending duitnya buat lo berdua berobat deh,” kata Amanda.

Kicauan itu direspon warganet yang berempati sembari menuding Arawinda sebagai pelakor. Banyak warganet yang tak menyangka Arawinda tega merebut suami orang. Lantaran selama ini Arawinda adalah salah satu aktris muda Indonesia berbakat dan sering “speak up” membela para wanita.

“Arawinda si “kartini” modern ternyata tega buat nyakitin hati sesama perempuan. Kata bacotnya “sedang memperjuangkan hak perempuan”. Taunya malah sedang memperjuangkan suami orang wkwk,” @chocita.

“Wkwkwk fix udah speechless liatnya. Sanggup kali main di belakang sama suami orang. Wkwk. bgst,” @tequila_amer.

Usai isu ini berhembus kencang, Arawinda belum mengklarifikasi apapun di sosial medianya. Namun instagram Arawinda banjir hujatan netizen. Arawinda akhirnya membatasi fitur komentar di semua sosial medianya.

Karier Arawinda di Dunia Perfilman

Artis cantik berkebangsaan Indonesia ini memiliki nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi. Kebanyakan orang lebih mengenalnya dengan nama Arawinda Kirana.

Ia lahir di Jakarta pada tanggal 27 September 2001. Arawinda sukses memerankan Yuni di film berjudul sama yang dirilis tahun ini. Aktingnya mendapatkan apresiasi yang cukup besar.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kisah Hidup Vincent Rompies Yang Tak Banyak Diumbar ke Publik

Satuviral

Gadis 20 tahun ini berhasil menyabet Piala Citra untuk Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI. Bahkan, Arawinda sampai mendapatkan penghargaan di Red Sea International Film Festival. Dirinya juga pernah membintangi film Bumi Manusia, Quarantine Tales, dan seri X&Y.

Selain beracting, wanita berkulit sawo matang ini pandai bernyanyi. Penampilannya dibeberapa kesempatan terlihat fashionabel. Tak heran, pasalnya Arawinda juga merupakan Fashion Blogger.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Advertisement

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -