Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeFilmAriel Tatum Hamil anak Nicholas Saputra di Sayap- Sayap Patah

Ariel Tatum Hamil anak Nicholas Saputra di Sayap- Sayap Patah

Berdasarkan Kisah Nyata

Film Viral; Film Sayap-Sayap Patah resmi ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air sejak Kamis, (18/8/2022). Ariel Tatum dan Nicholas Saputra akan beradu akting sebagai pasangan di film ini. Film garapan Maxima Pictures ini terinspirasi dari kisah nyata peristiwa kerusuhan berdarah di Mako Brimob tahun 2018 silam.

Sekedar flash back, Pada Selasa, 8 Mei 2018 sekitar pukul 21.30 WIB, terjadi kerusuhan di dalam rutan Mako Brimob Kelapa Dua , Depok. Sejumlah narapidana teroris (Napiter) melakukan perlawanan dan menyandera beberapa anggota polisi.

Napiter sempat berhasil menguasai rutan. Ketegangan sempat terjadi di dalam Rutan saat proses pelepasan sandra. Akhirnya usai dua hari peristiwa menegangkan itu, Brimob berhasil menguasai rutan. Sayangnya lima polisi dan satu tahanan tewas dalam peristiwa ini.

Sinopsis Film 2037: Kehidupan Seorang Gadis Di Dalam Penjara

Satuviral

Sinopsis Sayap-Sayap Patah menceritakan kisah Adji (Nicholas Saputra) adalah anggota Densus 88 yang selalu menjadi garda terdepan dalam memerangi terorisme. Pekerjaannya yang sangat beresiko membuat istrinya, Nani (Ariel Tatum) diliputi rasa khawatir. Namun Adji berusaha untuk selalu meyakinkan Nani jika dirinya bakal baik-baik saja.

Selama menikah, kehidupan rumah tangga Adji dan Nani sangat harmonis. Kebahagiaan mereka semakin lengkap ketika Nani hamil. Adji memperlakukan istrinya dengan penuh kasih sayang.

Nani pun mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta demi kesehatan kandungannya. Adji juga turut pindah dan bekerja di Jakarta agar bisa bersama sang istri.

Film The Last Witch Hunter : Penjaga Dunia dari Mantra Jahat Penyihir

Satuviral

Di hari pertama Adji bertugas di Jakarta, ia mendapat masalah yang sangat besar. Penjara tempat para teroris ditahan telah dibobol. Situasi semakin pelik ketika Adji disandera dan diancam oleh teroris. Disisi lain Nani sedang berjuang melahirkan anak pertamanya.

Apakah Adji berhasil keluar dan melihat anak nya? Saksikan langsung kisah perjuangan Dji dalam film ini.

Kental Nuansa Romantis

Walaupun jalan cerita terasa menegangkan, film ini kental dengan nuansa romantis seorang polisi. Ariel Tatum pun tampil begitu sederhana dalam film ini memerankan istri seorang polisi. Wanita seksi ini lebih banyak memakai loose dress bermotif layaknya kebanyakan ibu rumah tangga pada umumnya.

Wajahnya hanya dihiasi makeup-nya super tipis. Sementara Nicholas Saputra tampak gagah sebagai seorang polisi kesatuan Brimob. Selain berdialog dengan penuh perasaan, keduanya juga terlihat berpelukan dan berbaring di atas ranjang. Selama berbincang di ranjang, Ariel dan Nicholas juga terlihat beradegan mesra dengan saling mendekatkan wajah mereka.

Film garapan Denny Siregar ini juga menghadirkan sejumlah artis papan atas. Sebut saja Nugie, Poppy Sovia sebagai Gendis, Ariyo Wahab sebagai Ruslan. Ada juga Iwa K sebagai Leong dan Khiva Iskak.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement