Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFashionAsyik, Beli Gucci Kini Bisa Pakai Uang Kripto

Asyik, Beli Gucci Kini Bisa Pakai Uang Kripto

Pembayaran dengan Kripto Mulai Juni 2022

Berita Viral : Brand beken dunia, Gucci akan menerima pembayaran dengan cryptocurrency atau mata uang kripto. Pembayaran akan dimulai di beberapa gerai di Amerika Serikat.

Presiden dan CEO Gucci Marco Bizzarri mengatakan Gucci selalu ingin merangkul teknologi baru. Apalagi teknologi yang dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

“Sekarang kami dapat mengintegrasikan cryptocurrency dalam sistem pembayaran kami. ini adalah evolusi alami bagi pelanggan yang ingin opsi ini tersedia untuk mereka,” kata Marco dalam sebuah pernyataan.

Keren, “Dynamite” BTS Mengudara di Luar Angkasa

Satuviral

Pembayaran Kripto Baru Bisa di Amerika Serikat

Manajemen Gucci mengatakan layanan ini akan diluncurkan akhir bulan Mei 2022 di beberapa outlet andalannya di USA. Diantaranta Rodeo Drive di Los Angeles dan Wooster Street di New York.

Pelanggan merek fashion mewah ini akan dapat membayar menggunakan sejumlah mata uang kripto. Mata uang itu seperti Bitcoin, Ethereum dan Litecoin.

Perusahaan mengatakan, selanjutnya juga akan menerima pembayaran dengan Shiba Inu dan Dogecoin.

Terkuak, ini Penyebab Peluncuran Iphone 14 ditunda

Satuviral

Prosedur Pembayaran dengan Kripto

Mengutip Voguebusiness, Kamis (5/5/2022), pembayaran dengan aset kripto di dalam toko Gucci akan dilakukan dengan tautan yang dikirim melalui email ke pelanggan.

Tautan tersebut berisi kode QR . Kode ini memungkinkan pembeli melakukan pembayaran dari dompet kripto mereka.

Nantinya, penjual dapat secara otomatis mengonversi pembayaran ke mata uang fiat, seperti dolar AS. Penjual juga dapat menyimpan pembayaran dalam bentuk mata uang kripto.

Dedy Cobuzier Naik Haji Bareng Gus Miftah

Satuviral

Pengumuman oleh brand kelas dunia seperti Gucci menandai langkah maju. Bahwa saat ini cryptocurrency diterima sebagai alat pembayaran dalam bisnis mainstream.

Beberapa brand terbesar di dunia yang telah menerima mata uang digital di antaranya, Microsoft, perusahaan telekomunikasi AS AT & T hingga Starbucks.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement