Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralAsyik Makan Waffle, Rapper PnB Rock Tewas Ditembak Perampok

Asyik Makan Waffle, Rapper PnB Rock Tewas Ditembak Perampok

Info Viral; Seorang Rapper bernama PnB Rock tewas ditembak perampok di sebuah restoran di Los Angeles, AS, Senin (12/9/2022). PnB tewas saat sedang asyik menyantap Waffle bersama sang pacar.

Dilansir CNN.com, Kapten Departemen Kepolisian Los Angeles Kelly Muniz mengatakan peristiwa itu terjadi di Roscoe’s Chicken and Waffles di West Manchester Avenue pada pukul 13:15 waktu setempat.

Saat itu sang musisi dan pacarnya tengah asyik pacaran sambil ngemil waffle. Tiba-tiba seorang perampok datang dan menodongkan pistol. Ia meminta Rock barang yang ia pakai. Saat itu Rock tengah memakai banyak perhiasan.

“Setelah sempat bercakap-cakap. Tersangka menembak korban beberapa kali. Lalu pelaku melarikan diri dengan mobil ke arah yang tidak diketahui,” ujar Muniz seperti dikutip Satu Viral di Jakarta, Selasa (13/09).

Korban segera dibawa ke rumah sakit setempat. Sayangnya nyawa penyanyi bernama asli Rakim Allen tak tertolong. Ia meninggal pada pukul 13:59 waktu setempat.

“Dia menembak korban dan berlari keluar dari pintu samping. Kemudian menuju ke tempat parkir,” ucap Muniz.

KPK Tetapkan Gubernur Papua Lukas Enembe Tersangka Suap dan Gratifikasi

Satuviral

Muniz belum bisa menyebutkan kronologi peristiwa secara rinci dan keterangan dari pacar korban. Termasuk “properti” apa yang diminta pelaku. Kepolisian kini tengah menyelidiki CCTV untuk mencari pelaku.

Selain itu polisi masih memberi kesempatan kepada sang pacar untuk menenangkan diri usai menyaksikan langsung kejadian mencekam ini. Kepolisian juga masih mencari keterangan dari beberapa saksi mata.

Kabar kematian rapper Afro Amerika inipun langsung tersebar luas di antara para penyanyi dan selebritis. Rapper terkenal, Nicki Minaj mengucapkan bela sungkawa usai pembunuhan PnB Rock. Minaj memberikan penghormatan kepada mendiang rapper PnB Rock.

Karier Musik Pnb Rock

Dilansir dari Paper Magazine Pnb Rock meninggal dunia di usia 30 tahun. Rock berkarir sejak usia 19 tahun karena terinspirasi dengan album Take Care dari Drake. PnB Rock mulai populer sejak akhir 2010-an. Ia menelurkan dua album antara 2017 dan 2019 yang berjudul “Catch These Vibes” dan “TrapStar Turnt PopStar.”

Rapper asal Philadelphia ini telah tampil di berbagai lagu hits seperti “Everyday We Lit” dengan sesama rapper YFN Lucci pada tahun 2017 dan “Dangerous” dengan rapper Meek Mill dan penyanyi Jeremih pada tahun 2018.

Selama ia berkarir delapan lagunya masuk ke Hot 100 di chart Billboard. empat di antaranya bertengger pada tahun 2019. Salah satunya adalah Everyday We Lit” di No. 33 di Billboard Hot 100 dan “Dangerous” pada urutan 31.

Pada 2019, ia juga berkolaborasi dengan penyanyi Chance the Rapper dan Ed Sheeran di “Cross Me. Lagu terbarunya, “Luv Me Again,” dirilis pada 2 September lalu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement