Saturday, February 24, 2024
HomeFilmAttack On Titan Final Season Part 3 Tayang Mulai Maret

Viral: Attack On Titan Final Season Part 3 Tayang Mulai Maret

Final Season Segera Tayang

Info Viral: Attack on Titan telah mengumumkan waktu tayang dari babak baru musim terakhir. Attack on Titan: The Final Season Part 3 akan dibagi menjadi dua jadwal tayang yang berbeda.

Bagian pertama dari musim terakhir, bagian 3, akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 4 Maret. Bagian kedua hanya dipastikan akan tayang tahun ini, dan waktu rilis spesifiknya belum diumumkan.

Sinopsis The Last of Us, Kekacauan dan Pandemi Global

Satuviral

Dibagi Secara Bertahap

Tak hanya itu, juga belum ada informasi berapa jumlah episode final Attack on Titan season 3 ini.

Namun, penggemar tidak berharap bagian 3 memiliki episode sebanyak yang pertama, karena manga hanya memiliki sembilan bab tersisa untuk diadaptasi.

Dengan demikian, bagian 3 juga diharapkan menjadi akhir dari anime Attack on Titan, karena sejauh ini belum ada lagi adaptasi manga dari cerita tersebut.

- Advertisement -
Attack On Titan Final Season Part 3 Tayang Mulai Maret - Satuviral – SATUVIRAL

Attack on Titan pertama kali ditayangkan satu dekade lalu pada tahun 2013 dan langsung menjadi hit. Final Season Attack on Titan awalnya diproduksi oleh Wit Studio dan dianimasikan oleh MAPPA.

Musim pertama terdiri dari 25 episode dan ditayangkan dari April hingga September 2013. Musim kedua ditayangkan dari April hingga Juni 2017 dan terdiri dari 12 episode.

Sedangkan musim ketiga Attack on Titan memiliki 22 episode yang tayang mulai Juli hingga Oktober 2018 dan April hingga Juli 2019.

Musim pertama dari musim keempat akan disiarkan mulai 7 Desember 2020 hingga 29 Maret 2021. Sementara itu, musim kedua dari musim terakhir disiarkan di Jepang pada 10 Januari tahun lalu dan berakhir pada 4 April dengan masing-masing 16 dan 12 episode.

Cerita Attack on Titan

Kisah Attack on Titan dimulai dengan Eren Yeager yang berusaha menemukan dunia nyata dari balik tembok.

Cuplikan Pertama Film Amy Winehouse Akhirnya Rilis

Satuviral

Eren adalah anak tunggal dari ayahnya Grisha Jaeger dan ibu Kalura. Eren dan ayahnya menyelamatkan Mikasa Ackerman sebagai seorang anak dan kemudian mengadopsi Mikasa.

Dalam ceritanya, ibu Eren dimakan oleh titan atau raksasa yang selama ini berada di luar tembok yang melindungi dirinya dan keluarganya.

Hal ini membuat Eren mengalami pengalaman yang menyakitkan. Karena itu, Eren membenci raksasa dan bergabung dengan Scout Legion untuk membalas kebenciannya yang sudah berlangsung lama.

Balas dendam yang tak berbalas menempatkannya dalam dilema ketika, setelah beberapa waktu, dia menemukan bahwa dia adalah setengah manusia, setengah raksasa atau Titan Shifter.

Makanya baca terus Satu Viral biar ga ketinggalan info terkini. Mau baca info viral, berita viral, gosip viral, atau artis viral? Semuanya lengkap!

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -