Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralAuto Sultan, Piala Dunia Bikin Pengemis di Dubai Raih Rp 1,5 M

Viral: Auto Sultan, Piala Dunia Bikin Pengemis di Dubai Raih Rp 1,5 M

Pengemis di Dubai Kebanyakan Imigran

Info Viral: Piala dunia 2022 turut membawa berkah buat para pengemis di Dubai, Uni emirat Arab. Penghasilan mereka naik berkali lipat. Bahkan ada yang mengaku bisa mengantongi miliaran rupiah selama sebulan di Dubai.

Pengemis berpenghasilan miliaran di Dubai bukanlah hal yang asing. Bahkan kini profesi pengemis di Dubai menjadi karir yang menggiurkan. Banyak imigran yang datang ke Uni Emirat Arab dengan sengaja mau menjadi pengemis.

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Pengemis di Dubai

Mereka menggunakan visa turis tiga bulan.Setelah itu, mereka tidak segan-segan menekuni profesi pengemis dan turun ke jalan untuk mengemis.

Menjadi pengemis di Dubai adalah ilegal. Namun mereka punya caranya sendiri untuk meminta rezeki warga Dubai. Mereka bisa melakukan hal-hal yang menarik simpati orang-orang di jalanan agar mendapatkan pundi-pundi keuntungan.

Pengemis profesional ini biasanya mengincar penduduk Dubai yang tampak kaya. Kemudian mereka mendekati dan menceritakan kisah-kisah yang menimbulkan empati. Lalu mereka meminta uang belas kasihan dalam jumlah besar.

- Advertisement -

Modus Licik Minta Uang Pengemis di Dubai

Seorang pengemis di Dubai bahkan bisa mengantongi $2,70 atau Rp 3,8 juta dari seseorang setelah mendengar ceritanya. Penduduk Dubai yang menyumbangkan uang seringkali melakukannya dengan sengaja karena simpati.

“Mereka menggunakan cerita untuk meyakinkan orang agar mendapatkan simpati. Awalnya saya memberikan uang kepada orang-orang ini. Kemudian saya menyadari itu telah menjadi fenomena dan mengabaikan cerita mereka,” kata Nawal Al Naqbi, warga Dubai dari odditycentral.

Dikutip dari Arabian Business, Mohamed Al Jaib seorang pengemis di Dubai mengaku mendapatkan pendapatan AED 270.000 atau Rp 1,15 miliar per bulan. Ini jika dihitung dengan kurs Rp 4.275/Dirham Uni Emirat Arab). Mohmed adalah imigran asal Nepal.

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Pengemis di Dubai

Ia sudah enam bulan berada di Dubai dan melakoni profesi ini. Saat musim piala dunia, Mohamed mampu meraup uang sampai Rp 1,5 miliar perbulan. Wow, penghasilan yang melebihi bos CEO di Indonesia ya sob.

Sebelum piala dunia, Pria 25 tahun ini biasa menunggu ‘korban’ di Masjid. Terutama saat sholat Jumat. Kebetulan Kaki Mohmed sedikit pincang. Ia lalu meminta uang dengan alasan untuk berobat.

Saat Piala Dunia berlangsung, Mohamed biasa berdiri di sekitar stadion bola. Ia sengaja membuat perban dan mengolesi obat merah di kakinya agar menimbulkan simpatik banyak orang. Jurus ini cukup ampuh mengumpulkan banyak sumbangan.

Pemerintah daerah sudah berupaya menindak para pengemis profesional ini sepanjang tahun. Sayangnya mereka terus tumbuh dan menyamar dengan penampilan yang tak terduga.

Beberapa sumber melaporkan bahwa sekarang ada mafia yang merupakan preman Arab dan Asia yang memanajemen kegiatan pengemis di Dubai.

Mereka secara legal membawa pengemis ke Dubai. Lalu menyuruh mereka mengemis dengan sistem bagi hasil. Mereka pula yang akan melindungi para pengemis di Dubai dari kejaran polisi atau pemerintah setempat.

Dapatkan info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -