Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralAuto Tajir, Squad Bola Arab Saudi Dapat Hadiah Mobil Rolls-Royce Phantom

Viral: Auto Tajir, Squad Bola Arab Saudi Dapat Hadiah Mobil Rolls-Royce Phantom

Dapat Hadiah dari Pangeran Salman

Info Viral: Para pemain Timnas Arab Saudi auto sultan usai berhasil mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. Baru-baru ini putra Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman disebut menghadiahkan mobil mewah dan uang miliaran dolar kepada tiap pemain.

Tak tanggung-tanggung, Para pemain diberi hadiah mobil Rolls-Royce Phantom senilai miliaran rupiah. Sementara uang tunai yang diberikan senilai miliaran rupiah. Berita menghebohkan ini pertama kali muncul di Twitter @DrAwab, pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Memang kabar ini masih belum dikonfirmasi secara pasti. Sebab memang belum diumumkan secara resmi.

“BREAKING: MBS has announced a Rolls Royce Phantom to each team member having defeated ARG,” tulisnya seperti ditulis Satuviral.com di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Arab Umumkan Libur Nasional Usai Kalahkan Argentina

Satuviral

Sedikit informasi Rolls-Royce Phantom adalah model unggulan di merek beken itu. Rolls-Royce Phantom memiliki panjang 6 meter. Mobil tersebut ditenagai mesin 6.749 cc V12 turbo yang setara dengan tenaga 564 hp dan torsi 900 Nm.

Dikutip dari Rolls-Royce Pasadena, Phantom dirilis pada 2022. Harganya berkisar antara US$460.000 hingga US$550.000 atau setara dengan Rp7.212 hingga Rp8,624 miliar.

Maka, jika dihitung singkat, Seluruh hadiah yang diberikan pada pemain sepak bola Arab Saudi senilai Rp 15,6 miliar. Sementara Pangeran Salman mengeluarkan uang 26 miliar dollar untuk bonus pemain. Sedangkan untuk bonus mobil ia mengeluarkan dana sekitar 12 juta dollar.

Jejak Kemenangan Arab Saudi melawan Argentina

Arab Saudi memang bersinar dalam pertandingan pembuka Grup C mereka di Piala Dunia 2022 di Qatar. Saat itu tim berjuluk “Green Falcons” itu mengalahkan Argentina 2-1. Di awal babak pertama, timnas Argentina memimpin lewat tendangan penalti Messi. Namun di babak kedua, Arab Saudi berhasil membalikkan keadaan berkat gol Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Pelaku Hadang Mobil Bantuan Bencana Cianjur Minta Maaf, Ternyata Motifnya Menyedihkan

Satuviral

Dengan kemenangan itu, Arab Saudi memuncaki klasemen Grup C Piala Dunia 2022, sedangkan Argentina harus menempati dasar klasemen Grup C. Juga mencetak rekor pertama kali bagi Arab Saudi masuk ke babak berikutnya.

Keberhasilan Arab Saudi ini membuat Mohammed bin Salman bahagia. Maka dirinya tidak ragu untuk memberi hadiah kepada seluruh pasukan Arab Saudi dengan limusin Rolls-Royce Phantom.

Menyusul kemenangan ini, pemerintah Arab Saudi juga memberlakukan libur pada 23 November 2022. Hari libur umum berlaku untuk sektor publik dan swasta. Bahkan semua lembaga pendidikan ditutup agar pelajar bisa merayakan momen bersejarah ini.

Dapatkan info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com