Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

Avatar 2: The Way of Water! Tayang Mulai 16 Desember 2022!

Setelah penantian yang lama, Disney akhirnya merilis trailer perdana sekuelnya, Avatar (2009), dan mengumumkan judul resmi film tersebut, Avatar: The Way of Water.

Film petualangan sci-fi dari studio abad ke-20 ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022, guys.

Batas waktu rilis, trailer dan rilis judul diumumkan oleh sutradara James Cameron saat presentasi tampilan pertama Avatar di acara CinemaCon di Las Vegas, Nevada.

“Kami ingin momen kembali kita ke Pandora menjadi sesuatu yang amat spesial,” ucap Cameron kepada hadirin di CinemaCon.

Keseriusan Cameron Menggarap Film Avatar

Satelit Resolusi Sangat Tinggi Milik BRIN Akan Diluncurkan pada 2025

SatuViral

Cameron pun berseri-seri, ia menceritakankan momen di saat syuting dan mengaku bersungguh-sungguh dalam menggarap film ini.

Tak hanya sutradara, produser Jon Landau pun juga datang dari Selandia Baru untuk melakukan presentasi Disney di CinemaCon di Las Vegas .

“Salah satu kekuatan naskah Jim Cameron adalah mereka selalu menjadi tema universal dan relatable yang dia jalin ke dalamnya,” kata produser pemenang Oscar itu.

Avatar 2: The Way of Water merupakan film fiksi ilmiah asal Amerika Serikat yang akan tayang di bioskop mulai Desember 2022. Karya dari James Cameron ini dibintangi oleh sederet aktor Hollywood.

Bintang Hollywood Yang Bergabung Dengan Film Avatar 2

Hamil duluan? Alasan Aming Menikahi Evelyn

SatuViral

Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephan Lang, Giovanni Ribisi, hingga Van Diesel. Avatar 2: The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar (2009) yang juga disutradarai oleh James Cameron.

Film ini akan melanjutkan kisah dari Sully (Sam Worthington) yang terganggu saat proses operasi penambangan RDA.

Ia pun terpaksa harus kembali ke Pandora. Sully akan pergi ke suatu tempat yang dianggap sebagai pelabuhan sangat aman di dekat terumbu karang.

Di terumbu karang tersebut, terdapat suatu klan baru dan menjadi tempat yang tidak dikenal oleh Sully sebelumnya. Lingkungan tersebut sangat jauh berbeda dari kehidupan hutan dan tidak terdapat hujan maupun air.

Secara garis besar, film ini akan saling terhubung dengan empat kisah epik lainnya yang kemudian menjadi satu kesatuan yang utuh.

Berdasarkan informasi sementara, film Avatar akan berlanjut hingga seri kelima di mana Avatar 3 akan rilis pada 20 Desember 2024, Avatar 4 rilis pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 rilis pada 22 Desember 2028.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Giveaway Satu Viral | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com

Jangan lupa cek category event karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -