Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Avenger Secret Wars: Duel Pahlawan vs Penjahat Super

Tayang 2025

Film Viral; Kabar gembira datang bagi para penggemar pahlawan super komik Marvels. Film Avengers ke lima yang berjudul Avengers Secret Wars bakal tayang diseluruh bioskop pada 2025.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Marvel Studios di Panel San Diego Comic-Con pada 23 Juli 2022. Nantinya Secret Wars akan menjadi penutup fase 6 MCU dan univers Saga di November 2025.

Multiverse saga diketahui telah berjalan sejak fase 4 Marvel yang dimulai dengan rilisnya film Black Widow di tahun 2021. Sebelum Secret Wars diluncurkan, Marvels terlebih dahulu akan merilis Avengers: The Kang Dynasty pada 2024.

Avengers: The Kang Dynasty. Ketika Super Vilain Hancurkan Bumi

Satuviral

Sinopsis Avengers Secret Wars

Film ini diadaptasi dari komik berjudul sama yang ditulis oleh Jim Shooter. Komik ini di publish antara 1984 dan 1985. Berbeda dengan seri Avengers lainnya yang hanya menampilkan satu penjahat, di sekuel ini akan melibatkan lebih banyak penjahat. Mereka akan menciptakan kekacauan di alam semesta Marvel. Hal ini memunculkan pertarungan besar antara pahlawan dan penjahat super.

Muncullah penjahat legend bernama The Beyonder. Ia menculik banyak pahlawan dan penjahat (Vilain) ke sebuah planet bernama Battleworld.

Di sana, mereka harus bertarung satu sama lain untuk hiburan Beyonder. Tujuannya, penjahat multidimensi ini ingin mencari tahu siapa karakter Marvel terkuat.

Walaupun Marvels belum membocorkan siapa saja pahlawan dan penjahat yang akan tampil, beberapa penggemar Marvel sudah mengira-ngira.

Beberapa karakter MCU seperti Thor, Doctor Strange, Scarlet Witch, Bruce Banner, Guardians of the Galaxy, Ant-Man, Wasp, Spiderman, diprediksi akan tampil.

Selain beberapa karakter tersebut, terdapat kemungkinan penampilan karakter-karakter yang diperkenalkan di Disney+ seperti Ms. Marvel, Kate Bishop, She-Hulk, dan Moon Knight.

Black Panther: Wakanda Forever, Nasib Wakanda Usai ditinggal Mati Sang Raja

Satuviral

Sutradara Joe dan Anthony Russo dirumorkan akan mengarahkan dua film baru Avengers. Keduanya telah mensutradarai film Avenger sebelumnya seperti Infinity War, dan Endgame.

Rumor ini semakin jelas karena keduanya pernah mengatakan sangat tertarik untuk kembali ke Marvel dan menyutradarai Secret Wars.

Namun, ini hanya sebatas rumor. Jadi kita lihat saja nanti siapa sutradara dan pemain yang tampil. Meski perilisan Avengers Secret Wars terbilang masih jauh. Film ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar Marvel, lho.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -