Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Avengers: The Kang Dynasty. Ketika Super Vilain Hancurkan Bumi

Musuh Nyaris Tak Terkalahkan

film Viral; Kamu pecinta superhero marvels siap-siap ya dengan peluncuran film Avenger: The Kang Dynasty. Baru-baru ini Marvel telah mengumumkan film ini bakal diluncurkan pada 2024. Pengumuman ini dikeluarkan saat event Marvels Studios di San Diego Comic Con 2022.

Marvel mengumumkan Avengers: The Kang Dynasty menjadi salah satu judul filmnya pada 2024. Tak hanya Avengers: The Kang Dynasty, Marvel juga memastikan film Avengers: Secret Wars menjadi film lanjutannya secara langsung.

Diceritakan dalam film Kang adalah salah satu musuh Vilain hebat di jagat MCU. Kang sudah muncul sekilas di serial Loki. Namun ia akan diperkenalkan lebih lanjut di film Ant Man and the Wasp. Karakter ini diperankan Jonathan Major.

Kang adalah salah satu penjahat tertua di komik Marvel. Dia merupakan master penjelajah dan penakluk ruang dan waktu di multiverse. Dalam film avenger nanti, Kang The Conqueror dan anaknya, Scarlet Centurion bakal membuat serangan menghancurkan di Bumi.

Black Panther: Wakanda Forever, Nasib Wakanda Usai ditinggal Mati Sang Raja

Satuviral

Serangan ini cukup memporak porandakan bumi. Avengers mencoba melawan, namun gagal. Washington DC hancur dan membuat seluruh dunia takluk oleh Kang.

Loki dan Doctor Strange yang berusaha membuka batas ruang waktu juga gagal menghentikan aksi Kang. Malahan ulah keduanya membuat garis waktu saling bertabrakan. Kehancuran ini membuka jalan menuju Secret Wars.

Kang dikalahkan karena kelemahan Scarlet Centurion. Scarlet dikisahkan jatuh cinta kepada Carol Denvers, Ms Marvel. Sementara kata Dynasti merunjuk pada varian Kang lainnya yang bernama Rama-Tut.

Rama merupakan Firaun pada masa lalu yang memerintah Mesir. Tentu hal itu mengarah kepada Moon Knight dan mungkin bisa membawa karakter tersebut menjadi lebih penting di MCU. Apakah Avengers dapat menghentikan Kang?

Lebih seru kita tonton jawabannya di film ini. Tapi kamu harus bersabar menunggu hingga tahun depan ya sobat Viral.

Tokoh Avengers yang muncul di film Kang and The Dynasty

Sinopsis Nussa The Movie

Satuviral

Marvels belum mengumumkan secara resmi siapa saja tokoh Avengers yang akan tampil. Namun kita sudah dapat menebak ada sejumlah tokoh avengers yang tidak akan muncul.

Di film Avengers sebelumnya (Endgame), kita tahu bahwa Iron Man (Robert Downey Jnr), dan Black Widow (Scarlett Johansson) sudah mati. Maka keduanya resmi tidak tampil di film ini. Selain itu Captain America (Chris Evans) juga tak beraksi difilm ini.

Dari jajaran film Avengers asli, yang masih aktif pada saat ini adalah Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye(Jeremy Renner) dan Thor (Chris Hemsworth). Sehingga mereka mungkin bisa muncul di Avengers 5.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,701FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -