Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityAwalnya Iseng, Fachrul Hadid Malah Ketagihan Jadi TikToker

Viral: Awalnya Iseng, Fachrul Hadid Malah Ketagihan Jadi TikToker

Iseng – iseng Jadi TikToker

Info Viral: Pengguna TikTok pasti tak asing dengan TikToker yang satu ini. Siapa yang tak tahu Fachrul Hadid. TikToker yang punya konten suka membagi-bagikan uang kini hadir di Youtube Satu Viral dalam program VCS.

Kedatangan Fachrul disambut hangat oleh Anastasya Khosasih dan talent Satu Viral. Fachrul yang tiba-tiba hadir membuat suasana semakin cair.

Dalam kesempatan ini, Fachrul bercerita pertama kalinya bisa viral dan jadi seorang TikToker.

“Awalnya itu temen gua aja yang iseng masukin gua ke story, karena kelakukan gua kayak gini, temen gua ada yang nyeletuk kalo dimasukkin TikTok, bakal rame,” katanya, Jumat (20/1).

Vey Ruby Jane Blak-blakan Ngaku Semua Badannya Bisa Dijual

Satuviral

Memang tak ada niatan, berawal iseng dan upload video Fachrul di TikTok, akun yang sebelumnya hanya memiliki 80 followers lantas viral dan ditonton 1 juta orang. 

“Iseng aja upload di akun TikTok yang nggak jelas gitu. Baru ditinggal semalem tiba-tiba rame, pagi banyak yang notice dan chat gue. Eh pas gue cek udah 1 M yang nonton,” ujarnya.

Berawal dari Candaan

Konten Fachrul awalnya hanya candaan biasa di tongkrongan bersama teman-teman. Ada juga video lama Fachrul yang diambil dan diedit lalu diupload lagi.

“Itu kebanyakan konten gua bercanda, ada yang sama tukang baso. Ternyata jadi viral,” ujarnya.

Ia pun mengakui jika ingin viral itu mudah dilakukan. Tetapi untuk konsisten, itu sulit untuk dipertahankan.

Dari iseng-iseng, Fachrul mulai niat bikin konten. Benar saja konten yang baru ia upload ditonton oleh 5 juta orang, padahal followers akun itu hanya 12 ribu. “Seneng sih, abis itu kan gua diendorse 250 ribu, yang nonton 7 juta orang,” katanya.

Tak butuh banyak video, dalam waktu satu bulan, Fachrul cuma upload 4 video dan itu langsung dapat endorse dari produk dalam negeri. “Mungkin orang liat gue suka sama kontennya, ada yang bilang mirip Olga. 

Tapi iya gue ngefans banget sama almarhum Olga. Gue jiplak bener tapi dengan cara gue dan gue terinspirasi,” katanya.

Terinspirasi Almarhum Olga

Ada banyak hal yang Fachrul ambil dari almarhum Olga. Mulai dari kebaikannya sampai perilaku yang kini ia terapkan di berbagai kontennya.

“Almarhum Olga ngajarin kita, makin banyak keluar duit buat yang berguna buat bantu orang lain, itu rezeki nggak kemana,” ujarnya.

Fachrul Hadid memang dikenal dengan kontennya yang sering menuai pujian karena membagi-bagikan uang kepada pegawai swalayan.

Aksinya yang terus-menerus lewat beranda Tiktok dan FYP banyak mengundang rasa kagum dari masyarakat.

Awalnya Iseng, Fachrul Hadid Malah Ketagihan Jadi TikToker - Satuviral – SATUVIRAL

Cerita Yono Bakrie Diteriaki Napi: Nggak Kuat

Satuviral
Giveaway Fachrul Hadid x Satu Viral

Nah kali ini Fachrul juga bakal bagi-bagi giveaway nih buat 20 pemenang yang beruntung. Total hadiahnya sampai 10 juta.

Kamu bisa ikutan dengan mengunjungi instagram Satu Viral, di sana ada syarat dan ketentuan yang gampang banget.

Yuk kapan lagi bisa dapetin giveaway 10 juta dari Fachrul Hadid x Satu Viral cuma-cuma!

Yuk, terus update bareng Satuviral. Dapatkan info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan infoviral di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral