Wednesday, February 28, 2024
HomeCelebrityAyana Moon Banjir Hujatan Netizen, Begini Penyebabnya

Viral: Ayana Moon Banjir Hujatan Netizen, Begini Penyebabnya

Keciduk Netizen Lepas Hijab

Gosip Artis: Selebgram asal Korea Selatan Ayana Moon banjir hujatan netizen. Gara-garanya wanita cantik ini keciduk netizen tampil tanpa hijab. Warganet kecewa dengan penampilan Ayana yang tak mengenakan hijab lagi.

Selama ini wanita asli Korea Selatan ini selalu mengenakan hijab sejak ia menjadi mualaf tahun…. Namun di foto-foto terbarunya ia tampak mengganti hijab dengan topi dan hoodie. Foto-foto ini diunggah di instagram pribadinya.

“Selamat pagi dari Ayana & Aydin. Crash Landing On You yang sebenarnya haha, adik saya @aydinmoon sedang menjalankan tugas militernya sekarang,” tulis Ayana Moon di caption fotonya seperti dikutip Satu Viral.

Diketahui saat ini Ayana tengah berkunjung ke Seoul, Korea. Kedatangannya untuk mengunjungi sang adik yang tengah menjalankan wajib miliiter. Wanita dengan tinggi 165 cm ini tampak berfoto berdua dengan sang adik yang berpakaian loreng-koreng.

Bukan cuma sekali, Ayana pernah melepas hijab dan menggantinya dengan topi dan hoodie di beberapa capturan foto.Salah satunya foto saat ia tengah duduk santai di salah satu kedai kopi international. Warganetpun mengecam tindakan ini. Namun ada pula yang tetap memberikan semangat kepada dia.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Chris Evans Cari Istri, Intip Perjalanan Cinta “Captain America“ ini

Satuviral
- Advertisement -

” Kok gak pakai hijab,” kata akun @dietz_17.

” Kemana hijabnya itu,” kata akun @viraschr.

Penjelasan Ayana : Sulit Mengenakan Hijab di Korea Selatan

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Ayana pun mencoba menjelaskan alasannya mengganti hijab dengan Hoodie dan topi. Ia mengatakan situasi di Korea Selatan saat ini membuatnya kesulitan mengenakan hijab di tempat umum.

“Susah bgt. Gak ada makanan halal, gak bisa solat juga. Tapi kita harus mengikuti aturan kita dan aturan agama,” jawab Ayana.

Iapun berjanji akan menjelaskan secara detail di kemudian hari alasan dirinya melepas hijab sementara waktu.

“Saya mencoba membaca komen-komen dari kalian semua. Mungkin nanti ada kesempatan buatku untuk cerita tentang situasi di Korea Selatan saat ini. Btw, saya tetap ingin bilang bahwa kurang tepat untuk membandingkan situasi orang asing yang muslim di Korea dengan orang muslim lokal. Karena memang kondisi yang kami hadapi berbeda,” terang Ayana.

Lebih lanjut Ayana juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik yang sudah mendukung maupun memberikannya komentar nyinyiran. Ayana mengaku akan terus mencoba menjadi lebih baik lagi.

“Terima kasih untuk support dan sayang dan bahkan ‘komen negatifnya’! Saya akan terus belajar dan melakukan yang terbaik,” jelas Ayana.

Kisah Perjalanan Ayana Moon Memeluk Islam

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Satuviral

Ayana Jihye Moon memeluk agama islam sejak 2012 silam. Sebelum memeluk islam, ia dan seluruh keluarganya tidak memiliki agama. Tak punya agama adalah suatu hal yang lazim ada di Korea Selatan

Ketertarikan masuk islam muncul saat ia masih duduk dibangku sekolah dasar. Saat itu wanita berusia 26 tahun ini tengah membaca buku tentang budaya timur tengah.

“Waktu itu saya suka belajar tentang budaya, baca buku. Saya nonton news di TV ada perang Irak. Jadi saya nonton wanita muslim pakai jilbab, menutup aurat, dan salat itu aneh,” ungkap Ayana Moon saat diwawancarai Raffi Ahmad dalam sebuah acara.

Ia makin penasaran ketika mengetahui orang Islam tidak mengkonsumsi daging babi. Padahal yang dirinya tahu daging hewan tersebut sangat lezat dan digemari di Korea. Ayana kemudian mencari tahun lebih dalam mengenai agama islam.

“Jadi saya belajar tentang Islam sebagai budaya selama 10 tahun. Akhirnya masuk Islam ketika saya masih di SMA,” ucap Ayana Moon.

Ketika dirinya memutuskan untuk jadi mualaf, keluarganya di Korea sempat mengira hanya main-main saja. Sampai akhirnya Ayana Moon memilih pindah ke Malaysia untuk lebih memperdalam Islam dan membuat keluarganya syok.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -