Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeMusicAyu Azhari Rilis Lagu Baru, Berharap Dangdut Diterima di Eropa

Viral: Ayu Azhari Rilis Lagu Baru, Berharap Dangdut Diterima di Eropa

Ayu Azhari Rilis Lagu Baru

Info Viral: Ayu Azhari yang kini berada di Finlandia, kembali melahirkan sebuah karya. Kali ini Ia merilis sebuah lagu bergenre reggae dut berjudul Datanglah Sayang, menjadi karya ciptaannya.

Datanglah Sayang merupakan ciptaan H Ukat S. Ayu sendiri menilai lagu terbaru yang dia nyanyikan terdengar manis dan dan menggoda.

“Temanya manis manjah, menggoda, dan mengharap kebersamaan dan bahagia dalam suasana musik ceria dengan alunan genit dan jenaka,” kata Ayu Azhari kepada wartawan dalam wawancara virtual.

Ayu Azhari Rilis Lagu Baru, Berharap Dangdut Diterima di Eropa - Satuviral – SATUVIRAL

Festival Big-Bang Jakarta Datang Lagi, Bakal Ada Denny Caknan Sampai Fourtwnty

Satuviral

Ajak Pemusik Bekerja Sama

Ayu Azhari sengaja merilis lagu terbarunya jelang Tahun Baru dengan maksud bisa menemani momen pergantian tahun. Ia pun mengajak sejumlah pemusik bekerja sama mengisi lagu yang dibawakannya.

Ada Saat Borneo yang memainkan suling, drummer Jantan Gerhana Surya, Roberto J pada piano, Rahman TakDut sebagai pemain gendang, Adi Darmawan untuk pemain bass dan Devian Zikri mengalunkan nada-nada dari saxophone. Tak ketinggalan Ayu Azhari juga melibatkan sang putri, Isabel.

“Isabel mendukung dengan suara merdu dan tulusnya sebagai backing vocal, Maryam sebagai artis koordinatornya dan music directornya Devian Zikri. Dinaungi oleh label K Music,” jelasnya.

“Kenapa saya yang menyanyikan, mungkin sudah jodoh lagunya,” sambung Ayu Azhari.

Ayu Azhari Rilis Lagu Baru, Berharap Dangdut Diterima di Eropa - Satuviral – SATUVIRAL

Terinspirasi dari Korea, Arab Saudi Bakal Bikin Musik S-Pop

Satuviral

Waktu yang Tepat Mempekenalkan Lagunya

Ayu Azhari yakin bahwa ini menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan karya terbarunya. Diluncurkan jelang akhir tahun, Ia berharap lagunya bisa menjadi salah satu penyemangat.

“Di penghujung tahun biasa momen spesial buat yang merayakan maupun yang libur Nataru. Berharap bisa menghibur dan memberikan suasana ceria dan membuka harapan baru untuk memulai tahun depan,” ungkap Ayu Azhari.

Untuk video klip Datanglah Sayang, Ayu Azhari sudah membuatnya sejak November 2022 di Helsinki, Finlandia.

“Karena sedang di Finlandia kami mencoba untuk membuka networking dengan musisi dan film maker ataupun pekerja seni di sini. Alhamdulillah tidak ada masalah, kami menjalin dan membuka kesempatan ke depan dalam bidang musik, film maupun promosi dan kolaborasi dalam social culture antara Indonesia dan Finlandia,” tutur Ayu Azhari.

Berharap Dangdut Bisa Diterima di Eropa

Ayu Azhari berharap dangdut bisa diterima di Eropa. Ia berharap musik dangdut dapat diterima lebih banyak orang di Eropa dan membuat Indonesia semakin terkenal.

“Finlandia termasuk negara Uni Eropa, banyak peluang akan terbuka untuk bekerja sama dengan negara Eropa lainnya insyaallah sebagai harapan K Music ke depan. Insyaallah musik dangdut bisa disenangi dan mengisi hati masyarakat Eropa untuk lebih mengenal Indonesia. Musik bahasa yang universal,” kata Ayu Azhari.

“Apa lagi sekarang digital platforms kan tanpa batas. Everything is one click away,” tukasnya.

Ayu Azhari yakin kedua anaknya, Isabel dan Maryam, akan fokus mengembangkan kreativitas bermusiknya.

“Sebagai orang tua, saya hanya mendukung semaksimal mungkin, dan selebihnya biarkan anak-anak belajar menyadari potensinya, mendidik mereka sesuai dengan bakatnya, memperoleh jati diri yang terbaik, bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi banyak orang,” Harapan Ayu Azhari.

Yuk, ikutin terus Satuviral. Kapan lagi kamu bisa dapetin info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral