Wednesday, February 28, 2024
HomeCelebrityAyu Ting-Ting Bongkar Sempat Diamkan Boy William Selama 4 Tahun

Viral: Ayu Ting-Ting Bongkar Sempat Diamkan Boy William Selama 4 Tahun

Alasannya Sepele

Gosip Artis; Ayu ting ting bikin geger warganet usai mengaku musuhan dengan Boy William. Pedangdut beken ini bahkan mengaku sudah perang dingin dan mendiamkan Boy selama 4 tahun. Namun keduanya kini sudah berbaikan dan kembali bersahabat.

Ia lalu membongkar alasan dirinya sempat membenci Boy. Ibu satu anak ini merasa kesal Boy pernah tidak profesional saat bekerja bersamanya. Ayupun lalu menceritakan lebih jelas soal itu.

Dalam konten YouTube yang diunggah oleh BW, kala itu Aya main film bareng Boy. film itu berjudul Dimsum Martabak besutan Raffi Ahmad. Sayangnya saat promosi film, Boy tidak mau ikut dan malah pergi ke Amerika untuk menemui sang pacar.

“Pertama gara-gara kita udah janji bakal promo bareng-bareng. Ini film pertama gue. Terus lu utamakan cinta di Amerika. Gue yang suruh promo sendirian, ya kesel lah. Ga kerja profesional, ” ujar Ayu Ting Ting di YouTube BW, dilansir Satu Viral, Rabu, 19 Oktober 2022.

Boy saat itu beralasan dirinya ke Amerika hendak mengurus sebuah bisnis. Padahal Ayu tahu Boy telah berbohong padanya.

Tukul Ultah ke 59, Begini Kondisi Terbarunya

Satuviral
- Advertisement -

“Lu cuma bilang Ayu sorry aku gak bisa. Aku harus ke Amerika ada yang harus diurus. Padahal gue tau lu ngurus pacarnya gue tau,” kata Ayu Ting Ting sindir Boy William.

Hal inilah yang membuat dirinya kecewa berat. Sebab Ayu yakin jika Boy saat itu ikut promosi, film tersebut bakal menggaet penonton lebih banyak.

Tak hanya sekali, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini pernah kecewa dengan sikap Boy saat tampil live di sebuah stasiun TV. Ayu melihat Boy menunjukkan ekspresi jijik saat diperlihatkan foto dirinya oleh Host acara itu.

“Jadi waktu itu elu ada di sebuah acara, gw lupa namanya. Terus terus ada gimmick. Ada papan yang diangkat dengan muka-muka artis. Ada muka gue juga. Muka lu kaya orang jijik gitu liatnya,” jelas Ayu.

Mantan istri dari Enji Baskoro tersebut mendapatkan kabar potongan video ekspresi Boy William dari para fansnya. Usai melihat video itu, Ayu kecewa dan sedih. Lantaran ia sudah menganggap Boy seperti sahabat dan keluarga.

“Fans-fans gue ngelapor dan muka lu tuh yang kaya hmm (menirukan gaya jijik Boy). Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo itu yang tidak pengen gue denger dan gue lihat,” jawab ibu dari Bilqis ini.

Ia lantas mengatakan dirinya sangat marah dan sakit hati ketika melihat ekspresi tersebut. Pasalnya Ayu dan Boy sudah lama bersahabat sejak keduanya belum terkenal. Namun melihat ekspresi Boy, Ayu merasa seperti sedang direndahkan.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Istri Drummer NOAH, Rio Alief Meninggal Dunia

Satuviral

Boy William Minta Maaf Sambil Rangkul Ayu Ting- Ting

Boy William hanya tertegun sambil tersenyum simpul mendengar Ayu ngomel. Pria bernama asli William Hartanto ini kemudian memberikan penjelasan. Dirinya tidak ada rasa jijik pada Ayu dan tidak bermaksud seperti yang dipikirkan Ayu. Hanya saja, Boy mengaku dia memiliki wajah yang terlalu ekspresif pada sesuatu.

“Gue minta maaf ya kalau lu merasa gue seperti meremehkan elu. Tapi bener gue tidak bermaksud ngeremehin elu. Gue minta maaf dengan ekspresi gue waktu itu,” tegas youtuber beken itu sambil memegang tangan Ayu.

Ayupun meminta Boy untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Permintaan ini dibalas Boy dengan ucapan janji.

“Iya gue janjian ga gitu lagi. Kita baikan lagi ya? Karena gada manusia yang ga lepas dari salah. Gue pernah buat salah, tapi gue sekarang minta maaf,” kata Boy sambil merangkul tubuh Ayu tanda berbaikan.

“Kita hari ini rujuk ya guys. Kemaren-kemarin kita sempat ada masalah,” ujar Ayu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -