Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralBaim Wong Diadukan Netizen ke Bea Cukai

Viral: Baim Wong Diadukan Netizen ke Bea Cukai

Gara-gara Pamer Stock Ipad

Info Viral – Dunia Sosial media sedang dihebohkan dengan aksi Baim Wong. Kali ini, Baim kedapatan memamerkan stok iPad murah di Sosial Media.

Video tersebut diunggah ulang oleh salah satu pengguna X. Baim Wong sangat jelas mengucapkan bahwa dia akan menjual iPad tersebut seharga Rp 1 juta per unit.

Baim Wong menjadi sorotan publik usai mengunggah produk jualannya di Sosial Media. Bukan sembarang produk, Baim Wong terang-terangan menjual iPad bekas dengan harga yang sangat murah kepada pengikutnya. 

Dalam unggahan Sosial Media pribadinya, Baim Wong terlihat membongkar iPad yang tertumpuk di dalam kardus. Ada banyak kardus berisi puluhan iPad yang ditawarkan oleh Baim Wong lewat Sosial Media. 

- Advertisement -

Baim Wong akan mulai menjual iPad bekas tersebut Selasa, 26 Desember 2023. Dia pun menawarkan harga yang sangat murah yakni sekitar Rp1 jutaan saja untuk satu unit iPad bekas yang dijualnya.

Namun karena keributan di sosial media oleh netizen Baim tidak jadi melakukan Live shopping ipad tersebut.

 – SATUVIRAL

Lalu pada video lanjutannya Baim Wong melakukan klarifikasi menunjukan bahwa ipad tersebut resmi dan memiliki fakturnya. Ia pun merasa kecewa karena penggiringan opini tersebut.

Niatnya hanya membantu untuk bisa mendapatkan ipad murah tapi sayang nya disalah artikan dan menjadi keributan di sosial media.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -