Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralBak Bangsawan, Prosesi Ngunduh Mantu Kaesang- Erina di Gelar di Pura Mangkunegaraan

Viral: Bak Bangsawan, Prosesi Ngunduh Mantu Kaesang- Erina di Gelar di Pura Mangkunegaraan

Gelar Pesta Rakyat di Ngunduh Mantu

Info Viral: Lokasi acara Unduh mantu Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono terkuak. Acara itu bakal digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, pada 11 Desember 2022. Menariknya, acara unduh mantu bakal dibuat ala pesta rakyat.

Sejumlah menteri sudah meninjau lokasi unduh mantu pada Minggu (20/11). Para menteri yang hadir diantaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Erick Thohir, mengatakan kegiatan ngunduh mantu sudah mendapatkan izin dari dari Raja Pura Mangkunegaraan, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo. Bahkan Mangkunegara X turut memimpin langsung persiapan acara tersebut.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Kaesang Ungkap Alasan Dirinya Ngebet Nikahi Erina Gudono

Satuviral

“Alhamdulillah kesiapan dari Pura Mangkunegaran yang dipimpin langsung oleh Mangkunegaraan X sudah siap. Tinggal nanti kita perbaikan hal-hal yang kecil,” kata Eric usai meninjau lokasi, seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Senin (21/11).

Eric mengungkapkan bahwa acara unduhan mantu akan dibagi menjadi dua bagian. Yang pertama adalah acara utama yang akan dihadiri oleh para undangan. Kedua acara seperti pesta rakyat dalam bentuk festival kecil. Pada acara ini, publik dapat masuk dan merayakannya.

Siapkan 9 Panggung Besar

Sembilan panggung disiapkan untuk perayaan acara pelibatan publik, katanya. Sedangkan resepsi hanya akan dihadiri oleh tamu undangan.

“Ya, ada dua persiapan yang harus dipastikan. Nanti ada acara masyarakat, ada hiburan pesta kecil-kecilan di masyarakat, tapi juga ada pernikahan. semua bekerja,” katanya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Ngeri! Kronologi Buruh Tewas Tergiling Mesin Penghancur Bata

Satuviral

Disini juga sempat melihat-lihat bangunan pendopo, bangsal serta halaman pura yang rencananya akan dijadikan tempat unduh mantu. Di Akhir peninjauan, Erick menegaskan proses persiapan Unduh Mantu kini hampir 100% selesai.

“Tadi kita cek dimana panggungnya. Di mana rotasi tamunya. Di mana komunitas akan terlibat. Kita pastikan semuanya baik-baik saja,” ujarnya.

Sementara itu Mangkunegara X, Bhre Cakrahutomo Wirasudjiwo menyatakan pihaknya menyiapkan acara ngunduh mantu Jokowi itu dengan baik dan maksimal.

“Mangkunegaran akan support dengan sebaik-baiknya. Tentu dengan tetap menjaga pakem-pakem yang berlaku di Mangkunegaran,” katanya.

Kaesang Beberkan Alasan Pilih Tanggal 10 Desember 2022

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, menegaskan persiapan pernikahannya sudah 100 persen selesai. Dirinya membenarkan tanggal pernikahannya berlangsung pada 10 Desember 2022.

Kaesang membeberkan, pemilihan tanggal pernikahan karena menyesuaikan agenda sang ayah, Jokowi.

“Karena itu tanggal [yang] Bapak bisa,” ujar Kaesang saat ditemui di sela gelaran ulang tahun dan relaunching Sang Pisang di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11).

Dapatkan informasi celebrity gosip viral, info para artis viral Indonesia dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Update terus informasi berita viral, gosip viral celebrity, info para artis viral Indonesia di Satuviral. Follow Instagram, Tiktok dan Youtube Satuviral

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com