Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralBak Pahlawan, Siswa SD ini Tewas Usai Selamatkan Teman

Viral: Bak Pahlawan, Siswa SD ini Tewas Usai Selamatkan Teman

Ambruk Saat Siswa Belajar Al Quran

Info Viral: Seorang siswa SD Muhammadiyah Bogor, Playen, Gunungkidul berinisial F (12 tahun) meninggal dunia setelah menyelamatkan teman-temannya. Atap di SD itu ambruk mendadak saat jam pelajaran. F tertimpa atap karena memberikan jalan bagi teman – temannya supaya dapat keluar secara teratur.

Kejadian mengeri ini terjadi pada Selasa, 7 November 2022. Kepala SD Muhammadiyah Bogor, Playen Endah Haryani menjelaskan saat itu para siswa sedang belajar membaca hafalan Al-qur’an. Tiba-tiba atap sekolah ambruk.

“Saat itu di ruangan terdapat 20 anak yang belajar. Kejadian ambruknya atap sekolah terjadi sekitar pukul 07.30 WIB,” jelasnya seperti ditulis Satu Viral, Kamis (10/11/2022).

Para siswa kemudian langsung berhamburan keluar ruangan. Endah melanjutkan 11 anak sempat terluka dan mendapat perawatan di rumah sakit di Wonosari. Ia juga membenarkan salah satu korban bernama F tertimpa reruntuhan atap. Saat dievakuasi kondisi F terluka parah karena terjepit bangunan.

Info Viral: 5 Pahlawan ini Gugur di Usia Muda, Salah Satunya masih 17 Tahun

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Menurut Endah pihaknya kini menghentikan kegiatan belajar mengajar sementara waktu. Kebijakan ini diambil untuk memulihkan kembali kondisi psikis anak-anak.

“Biar psikologi anak-anak pulih terlebih dahulu,” katanya.

Disinggung mengenai bangunan sekolah, Endah mengaku tidak memiliki kewenangan karena tugasnya hanya sebatas mengurusi kegiatan belajar mengajar.

“Itu tugas komite pembangunan sekolah. Sedangkan saya di bagian KBM [kegiatan belajar mengajar].

Luka Parah Kejepit Bangunan

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Terkuak! Pelaku Video Mesum Kebaya Merah Pasien RSJ Surabaya

Satuviral

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUD Wonosari, Sumartana menjelaskan siswa berinisial F meninggal dunia pada Selasa (07/11) malam. Saat tiba di rumah sakit, F menderita luka parah di bagian kepalanya.

“Jenazah sudah dimakamkan di wilayah (Kalurahan) Grogol, Paliyan, Gunung Kidul,” katanya.

Puluhan siswa dan orang tua mengalami trauma berat. Kepala UPT PPA, Dinsos-PPPA Gunungkidul, Aris Winata mengatakan pihaknya akan memberikan penanganan trauma healing kepada seluruh korban. Pihak orang tua juga meminta sekolah untuk segera bertanggung jawab atas kejadian ini.

Polisi sudah memasang garis kuning pada depan ruangan yang rubuh. Dugaan penyebab atap SD di Gunungkidul ambruk hingga kini masih dalam penyelidikan pihak Polres Gunungkidul.

Dapatkan info celebrity gosip viral tentang para artis viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com