Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeFilmBalada Si Roy : Kisah Perjuangan Cinta dan Persahabatan

Viral: Balada Si Roy : Kisah Perjuangan Cinta dan Persahabatan

Remake film Beken Era 80 an

Film Viral: Film Balada Si Roy mulai tayang pada 19 Januari 2023 di seluruh bioskop CGV Indonesia. Tak lama usai tayang, Balada si Roy langsung viral di media sosial. Bahkan jadi trending di Twitter, pagi ini 19 Januari 2023. 

Film drama aksi berdurasi 1 jam 59 merupakan remake dari film dengan judul yang sama yang ditayangkan tahun 1980 an kahir. Kisahnya disadur dari novel Gol A Gong. Cerita Balada si Roy awalnya tayang di majalah HAI tahun 1988.

Viral: Sinopsis The Last of Us, Kekacauan dan Pandemi Global

Satuviral
Balada si Roy- Satu Viral – SATUVIRAL
Balada si Roy-

Fajar nugros dipercaya menghandle film remake Balada si Roy ini. Sebelum tayang di Bioskop, Balada si Roy sudah pernah tayang di sejumlah festival musik seperti di Jakarta Film Festival, BFFI, dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival di 2022.

Balada Si Roy menghadirkan akting dari Abidzar Al Ghifari (Roy), Febby Rastanty (Ani), Bione Subiantoro (Dullah) Jourdy Pranat (Andy)a, dan Omara N. Esteghlal (Tony). 

Kisah film menceritakan soal Roy, seorang pemuda yang sedang mencari identitas. Dia selalu bepergian dengan anjingnya Joe. Anjing itu adalah hadiah dari ayahnya ketika dia berumur 7 tahun. 

Sayangnya, ayah Roy meninggal dunia, dan dia hanya tinggal bersama ibunya. Mereka kemudian pindah dari Bandung ke Serang karena masalah keuangan. Setelah pindah, Roy bersekolah di sekolah baru dan mendapat teman baru.

Dia kemudian berteman dengan Andy dan Tony. Roy kemudian jatuh cinta pada gadis ramah dan pintar Ani. Masalah muncul ketika Roy mengetahui bahwa ada geng bernama Borsalino di sekolah tersebut. 

Ketua geng ini adalah Dullah. Banyak murid yang takut pada Dullah karena ayahnya dianggap berkuasa di Serang. Dia juga menjadi sombong  dan memandang rendah siswa lain.

Roy geram, karena menurutnya semua orang sama, setara, dan tidak pantas dipandang rendah. Dia kemudian membentuk gengnya sendiri, RAT (Roy, Andi, Toni). Geng RAT ingin menentang aksi geng dkk.

Viral: Ada Jakarta di The Last of Us Episode 1

Satuviral

Niat ini juga didukung oleh mahasiswa lainnya. Bisakah RAT mengalahkan Borsalino? Bisakah Roy meluluhkan hati Ani? Kita tonton secara langsung di bioskop.

Netizen Penasaran Akting Abidzar, Putra Alm Ustad Jefri

Balada si Roy- Satu Viral – SATUVIRAL
Balada si Roy-

Dalam tagar Balada Si Roy, Netizen tak sabar ingin segera menonton kisah yang  dibintangi oleh putra sulung alm Ustad Jefri ini.

“Mau nonton Balada Si Roy. Penasaran pengen tau akting Abidzar Al Ghifari di film ini. secara dari visualnya dia pas dan cocok banget meranin jadi tokoh Roy,” cuit aku ciecoco.

“Pengen nonton balada si roy karna ini tema ny 80an bgt. Keren parah dengan esemble cast yang keren2 siap2 dibawa roy dkk ke dalam percintaan jaman dulu uuuu seru bukan,” cuit akunbgsyong.

“Nonton ah Balada Si Roy. Aku anak SMA th 2000an dan kepo banget sama kisah percintaan anak SMA dijaman 80an,” cuit akun taraican.

Update dan kepoin terus film terbaru di Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral