Monday, March 4, 2024
HomeDestinationBali Jadi Destinasi Asia Terbaik untuk Nikmati Pensiun

Viral: Bali Jadi Destinasi Asia Terbaik untuk Nikmati Pensiun

Destinasi Asia Terbaik Nikmati Pensiun

Info Viral: Menikmati masa tua dengan nyaman tentu impian banyak orang. Bali adalah tujuan yang dianggap cocok untuk pensiunan. Ternyata Bali jadi destinasi asia terbaik untuk nikmati pensiun.

International Living, sebuah perusahaan konsultan perjalanan, baru-baru ini merilis wilayah atau negara di Asia yang paling cocok untuk masa pensiun.Mereka menggunakan 10 indikator penilaian dalam Indeks Pensiun Global 2022 untuk menentukan posisi terbaik.

Indikator tersebut meliputi biaya perumahan, fasilitas visa, pusat rekreasi, fasilitas sanitasi, infrastruktur, kondisi iklim, tata kelola, tunjangan dan diskon, serta iklim atau cuaca.

Bali Mendudukl Peringkat Empat di Asia

Berdasarkan penilaian tersebut, Bali menduduki peringkat keempat tempat terbaik untuk pensiun. Skor Global Retirement Index (GRI) Bali adalah 69.

Dari skor tersebut terlihat bahwa Bali tidak hanya menjadi tempat anak muda melancong, tetapi juga menjadi tujuan para manula untuk menikmati hasil jerih payahnya.

Bali Jadi Destinasi Terbaik Nikmati Pensiun - Satuviral – SATUVIRAL

Ini Pantai di Jogja yang Mirip View Labuan Bajo

Satuviral
- Advertisement -

Info viral menyebut, Bali memiliki beragam destinasi, mulai dari pegunungan hingga pantai, serta budaya dan penduduknya yang ramah pendatang.

Di urutan teratas, sementara itu, adalah Thailand. Skor Global Retirement Index (GRI) negara tersebut adalah 72,9.

Tempat terbaik kedua di Asia untuk pensiun adalah Kamboja, dengan skor GRI 72,3. Kemudian di urutan ketiga adalah Malaysia dengan skor GRI 72.

Selain itu, Sri Lanka merupakan tujuan pensiun peringkat kelima di Asia, dengan skor GRI 68,9. Di bawah Sri Lanka adalah Vietnam dengan skor GRI 68,3.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -