Friday, June 2, 2023
HomeSportsSepakbolaBambang Pamungkas Daftar Jadi Calon Wakil Ketua PSSI

Viral: Bambang Pamungkas Daftar Jadi Calon Wakil Ketua PSSI

Muncul Nama Baru

Info Viral: Bambang Pamungkas sang legenda Persija Jakarta menyatakan siap menjadi Wakil Ketua Umum PSSI.

Pada 16 Februari 2023, di Sidang Umum Luar Biasa PSSI, pria yang akrab disapa Bepe itu masuk dalam daftar calon Wakil Ketua.

Panitia Pemilihan (KP) PSSI telah memberikan informasi terbaru mengenai penambahan nama-nama calon Komite Eksekutif (Exco) yang potensial. Bepe merupakan salah satu calon potensial yang didaftarkan sebagai wakil ketua PSSI.

Resmi, Erick Thohir Calonkan Diri Jadi Ketua Umum PSSI

Satuviral

Dikonfirmasi Telah Daftar

KP sebelumnya mengumumkan ada 5 calon kandidat ketua umum, 17 calon waketum, dan 78 calon anggota exco. Pembaruan sekarang tersedia di situs web resmi PSSI, ada tambahan tiga calon Wakil Ketua dan lima calon Anggota Dewan Eksekutif.

Dari tambahan nama calon wakil ketua umum, ada nama legenda sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas. Bepe mendaftar melalui email.

“Setelah dicek ulang, nama calon wakil ketua dan panitia pelaksana masih ada di file dan di folder spam (terdaftar melalui email).”

Bambang Pamungkas Daftar Jadi Calon Wakil Ketua PSSI - Satuviral – SATUVIRAL

“Namun, KPU memastikan semua dokumen tersebut sudah diserahkan dan dikirim paling lambat Senin (16/16) pukul 18.00 WIB,” kata Ketua KPU Amir Burhannudin.

Amir menambahkan, KPU hanya memiliki waktu satu bulan untuk menyelesaikan semua tahapan jelang KLB PSSI karena seluruh anggota KPU berdedikasi dan berdedikasi pada tugasnya.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para pendaftar Pengurus Besar PSSI. Mereka berasal dari berbagai industri. Ini menunjukkan bahwa banyak yang ingin membangun masa depan PSSI yang lebih maju dan berprestasi.”

“Kami juga sangat menghormati antusiasme para pelamar di kalangan caleg perempuan. Ada sembilan caleg perempuan yang resmi terdaftar sebagai pengurus PSSI,” imbuhnya.

Sejauh ini, ada 5 calon ketua, 20 calon wakil ketua, dan 83 calon anggota komite eksekutif.

Berikut daftar nama bakal calon Komite Eksekutif PSSI periode 2023-2027:

Dilepas Persija, Ryuji Utomo Gabung Bali United

Satuviral

Bakal Calon Wakil Ketua Umum

  • 1. Bambang Pamungkas
  • 2. Gede Widiade
  • 3. Ponaryo Astaman

Bakal Calon Anggota Komite Eksekutif

  • 1. Benny Tomasoa
  • 2. HM Fadhil Rahmi
  • 3. Katno
  • 4. Rowland Heinrich
  • 5. Sophan Lamara

Yuk baca Satu Viral biar ga ketinggalan berita yang lagi viral. Mau tahu seputar info viral, berita viral, gosip viral, atau artis viral? Semuanya ada!

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -