Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeDestinationBandara Ini Sediakan Pemandian Air Panas Buat yang Bosan Nunggu Pesawat

Viral: Bandara Ini Sediakan Pemandian Air Panas Buat yang Bosan Nunggu Pesawat

Ada Fasilitas Onsen di Bandara

Info Viral: Bandara Haneda di Jepang menawarkan fasilitas pemandian air panas bagi para penumpang. Daripada bosan menunggu pesawat, penumpang bisa bersantai di pemandian air panas.

Bandara Haneda telah membuka area ritel dan hotel baru yang luas yang disebut Taman Bandara Haneda. Ada banyak toko, restoran, dan sebanyak dua hotel Villa Fontaine di area ini. Selain itu, kawasan ini terhubung langsung dengan Terminal 3.

Namun di antara fasilitas itu, Onsen adalah yang paling menarik perhatian. Onsen, atau pemandian air panas khas Jepang, tersedia di bandara 24 jam.

Pemandian air panas ini tidak hanya untuk dinikmati tamu hotel. Traveler yang menginap juga bisa menggunakan fasilitas pemandian air panas ini. Tentu saja, hal ini juga disambut positif oleh para penumpang yang ingin melepas penat.

Bandara Ini Sediakan Pemandian Air Panas - Satuviral – SATUVIRAL

5 Destinasi Wisata Imlek di Seluruh Indonesia

Satuviral

Pengunjung Bertato Dilarang Berendam

Dilansir dari Traveller.com.au, Rabu (18/1) kawasan onsen bernama Izumi Tenku no Yu itu memiliki luas 2.000 meter persegi. Terletak di lantai 12, onsen ini memiliki empat pemandian indoor dan outdoor yang langsung menghadap Gunung Fuji. Ada juga dua sauna yang tersedia untuk digunakan.

Untuk menikmati pemandian air panas ini, wisatawan perlu membayar 4.800 yen atau sekitar 552.000 rupiah untuk orang dewasa. Sedangkan anak usia 4-12 tahun akan dikenakan biaya JPY 2.000 atau sekitar Rp 300.000.

Aturan penting penggunaan onsen di sini sama dengan yang ada pada umumnya di Jepang. Pengunjung bertato dilarang menggunakan sumber air panas kecuali tatonya tertutup.

Jangan khawatir karena di sana juga dijual stiker penutup tato. Harganya adalah 200 yen atau sekitar Rp 30 ribu.

Wajib Telanjang Ketika Berendam

Aturan lain saat menggunakan spa adalah melepas sepatu dan meletakkannya di rak sepatu. Pakaian dan semua barang berharga kemudian harus ditempatkan di loker.

Pengunjung tidak diperbolehkan memakai pakaian dalam saat berendam. Pengunjung harus melepas semua pakaian atau berendam telanjang.

Bandara Ini Sediakan Pemandian Air Panas - Satuviral – SATUVIRAL

Harga Tiket Pesawat Turun Usai Libur Panjang

Satuviral

Jangan lupa mandi sebelum mandi. Pengunjung juga dilarang menggunakan sabun atau mencuci apapun saat berendam.

Larangan lainnya adalah tidak boleh berlari atau berenang di sumber air panas. Kemudian wisatawan tidak boleh makan dan minum sambil berendam.

Dapetin terus berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satuviral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan info viral di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral