Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityBang Ye-dam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE, Ini Alasannya

Viral: Bang Ye-dam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE, Ini Alasannya

Kesehatan dan Mengejar Profesi Baru

Artis Viral: Bang Ye-dam dan Mashiho resmi meninggalkan agensi dan Boyband TREASURE. kabar mengejutkan ini diumumkan langsung oleh G Entertainment selaku management Treasure. Kabar keluar keduanya mulai terendus sejak mereka hiatus dari kegiatan grup pada Mei lalu.

Saat itu Mashiho cuti karena masalah kesehatan. Sedangkan Ye-dam karena urusan pribadi. Dalam keterangan yang dikutip dari laman resmi agensi, dua personel itu keluar setelah mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

’’Setelah diskusi panjang dan penuh hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye-dam, kami sepakat menyelesaikan kontrak mereka dengan YG Entertainment. Kami telah mencapai kata mufakat. sehingga Mashiho bisa punya cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya. Sementara Ye-dam dapat menggapai kariernya sebagai produser,’’ terang pihak agensi.

Perwakilan YG Entertainment tahu bahwa keputusan sulit ini akan menghancurkan hati Teume, sebutan penggemar TREASURE. Pasalnya, banyak penggemar yang menantikan kembalinya Mashiho dan Bang Ye-dam.

Info Viral: Treasure Comeback, Lempar Single Hello

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Kami juga sangat sedih dengan kepergian mereka dari tim. Mereka berdua sudah bersama TREASURE sejak awal. Kami mohon untuk terus mendukung keduanya,” lanjutnya.

YG Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan terus mendukung kampanye TREASURE dan terhubung dengan Teumes.

Fans Terkejut dan Sedih

TREASURE akan menjadi grup beranggotakan 10 orang di masa depan. Anggota grup saat ini adalah Choi Hyun-suk, Jihoon, Yoshi, dan Junkyu. Juga, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan,.

Kabar bubarnya dua personil tersebut tentu saja mengejutkan para penggemar. Tagar dan unggahan terkait TREASURE masuk dalam 10 topik trending teratas di twitter dan bahkan Google Trends. Banyak penggemar kecewa, karena keduanya diperkirakan hanya “cuti” hingga akhir 2022.

Info Viral: Jijik! Amber Heard Ke Ciduk BAB Pinggir Jalan

satuviral

Di penghujung 2022, TREASURE memulai aktivitas dengan merilis THE SECOND STEP: CHAPTER TWO pada awal Oktober lalu. Single utama yang berjudul HELLO itu meledak di pasaran. Bahkan masuk dalam chart Top Albums di iTunes di 15 negara. Juga mencatat penjualan tinggi di Jepang.

Baca dan kepoin terus Satu Viral. Biar kamu tetep update info viral, berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com