Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralBantah Kronologi versi Ferdy Sambo, Bharada E: Beliau Ikut Nembak

Viral: Bantah Kronologi versi Ferdy Sambo, Bharada E: Beliau Ikut Nembak

Bharada E Bantah Kronologi versi Sambo

Info Viral: Richard Eliezer alias Bharada E membantah pernyataan Ferdy Sambo soal rangkaian peristiwa yang menewaskan Briptu Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Briptu J.

Mulai dari kronologi di rumah pribadi Jalan Saguling 3 hingga detik-detik pembunuhan di rumah dinas Kompleks Polri Duren Tiga pada 8 Juli lalu. 

Pertama, Richard Eliezer membantah pernyataan Ferdy Sambo bahwa jika Yosua menolak, dia akan memintanya untuk “mendukung”.

Richard mengatakan, saat berhadapan dengan Ferdy Sambo di lantai tiga rumah Sakulin, dia tidak pernah mengatakan hal seperti itu.

Viral: Hadapi Ortu Yosua, Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati Berpelukan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Faktanya, saat dia menyuruh saya menembak Yosua, dia juga menceritakan adegan yang nantinya akan diinterpretasikan dan dieksekusi di Duren Tiga, Yang Mulia,” ujar Richard menanggapi kesaksian Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, (7/12/22).

Richard kemudian juga keberatan dengan bantahan Ferdy Sambo bahwa dirinya tidak pernah menyuplai kotak amunisi 9 milimeter untuk mengisi magasin Glock-17. Glock-17 digunakan oleh Richard untuk menembak Joshua.

“Dia memberi saya sekotak amunisi untuk diisi ulang, Yang Mulia,” kata Richard.

Richard Sebut Sambo Bilang Tembak bukan Hajar

Lalu ada kejadian mengenai rumah dinas di komplek Duren Tiga. Richard mengatakan Ferdy Sambo tidak pernah mengkonfirmasi kepada Joshua apa yang terjadi di Magelang.

Pasalnya, Ferdy Sambo langsung mencengkeram leher Joshua, mendorong ke depan, dan menyuruhnya berlutut.

Viral: Minta Maaf, Bharada E Terpaksa Tembak Yosua Atas Perintah Sambo

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Saya juga berargumen bahwa apa yang dia katakan tentang ‘pemukulan’ itu tidak ada. Dia benar-benar mengatakan sesuatu dengan keras kepada saya dan berteriak, Yang Mulia. Dia mengatakan kepada saya Woi! Kamu tembak! Kamu tembak cepat! Ayo cepat kau tembak!’ ” kata Richard.

Richard mengungkapkan dia juga melihat Ferdy Sambo menembak Joshua. Richard juga membantah dia melepaskan lima tembakan.

Saat ditanya majelis hakim soal bantahan Bharada E, Ferdy Sambo mengaku tetap pada pernyataannya.

“Saya memegang teguh kata-kata saya,” kata Ferdy Sambo.
Yuk, terus update bareng Satu Viral. Dapatkan info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral