Monday, February 26, 2024
HomeCelebrityBarbie Sukses Jadi Film Paling Laris, Margot Robbie Dapat Rp767 M

Viral: Barbie Sukses Jadi Film Paling Laris, Margot Robbie Dapat Rp767 M

Barbie Sukses Jadi Film Paling Laris

Info Viral: Film Barbie yang dibintangi Margot Robbie sukses menjadi film terlaris di seluruh dunia. Film ini telah meraup pendapatan lebih dari 1 miliar dolar AS sejak dirilis pada 21 Juli 2023.

Barbie merupakan film komedi fantasi yang disutradarai Greta Gerwig. Film ini bercerita tentang Barbie, sebuah boneka yang hidup di dunia fantasi bernama Barbieland.

Barbie adalah boneka yang sempurna, tetapi dia merasa tidak bahagia. Dia ingin keluar dari Barbieland dan menjelajahi dunia nyata.

Dalam perjalanannya, Barbie bertemu dengan berbagai orang dan mengalami berbagai hal. Dia belajar bahwa tidak ada yang sempurna dan bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Dia juga belajar bahwa yang terpenting adalah menjadi diri sendiri.

- Advertisement -

Film Barbie mendapat sambutan positif dari para kritikus dan penonton. Film ini dianggap sebagai film yang menghibur dan inspiratif. Margot Robbie juga mendapat pujian atas aktingnya sebagai Barbie.

Kesuksesan film Barbie membuat Margot Robbie menjadi salah satu aktris termahal di dunia. Dia dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar 50 juta dolar AS untuk film ini. Angka tersebut merupakan salah satu bayaran tertinggi yang pernah diberikan kepada seorang aktris.

Barbie Sukses Jadi Film Paling Laris – SATUVIRAL

Kesuksesan film Barbie juga menjadi bukti bahwa film yang dibintangi oleh wanita bisa sukses di box office. Film ini telah memecahkan banyak rekor, termasuk menjadi film pertama yang dibintangi oleh wanita yang meraup pendapatan lebih dari 1 miliar dolar AS.

Kesuksesan film Barbie menjadi harapan bagi para pembuat film yang ingin membuat film yang dibintangi oleh wanita. Film ini membuktikan bahwa film yang dibintangi oleh wanita bisa sukses dan disukai oleh penonton di seluruh dunia.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -