Saturday, February 24, 2024
HomeDestinationBaru Diluncurkan, Kereta Panoramic Sudah Ada Memenya

Viral: Baru Diluncurkan, Kereta Panoramic Sudah Ada Memenya

Mewahnya Kereta Panoramic

Info Viral: Kereta panoramic menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Hal itu karena kereta ini menawarkan berbagai kemewahan yang tiada duanya.

PT KAI resmi meluncurkan KA Panoramic pada 24 Desember 2022. Kereta ini beroperasi sebagai armada tambahan untuk liburan Natal mulai 24 Desember 2022 hingga 8 Januari 2022.

Kereta Cepat Jakarta-Bandung Beroperasi Tahun Depan, Segini Harga Tiketnya

Satuviral
Meme Kereta Panoramic - Satuviral – SATUVIRAL

Meski disebut kereta, kereta Panoramic ini tak benar-benar tampak sebagai kereta secara keseluruhan.

Saat kamu masuk ke dalam mobil panorama ini, kamu akan menikmati segala macam kenikmatan mewah yang akan memanjakan mata.

Meme Kereta Panoramic

Namun, kreativitas warganet Indonesia memang tak usah diragukan lagi. Kereta Panoramic yang baru saja diluncurkan, tak luput dari sasaran keisengan mereka. Meme yang ‘menyentil’ kereta Panoramic pun bermunculan.

- Advertisement -

Meme kereta Panoramic ini beredar di media sosial Twitter. Sebagian besar menggambarkan kenyataan yang dilihat para pelancong di kereta dengan jendela tiga dimensi yang sangat besar di semua sisi.

Klik page 2 untuk lihat meme lucunya

Sebuah meme yang diunggah oleh akun @memelord_6666666 memperlihatkan perbandingan ekspektasi dan realita kereta api Panoramic. Di benak para traveller pasti terbayang indahnya pemandangan yang dilihat dari balik jendela panorama kereta api.

Meme Kereta Panoramic - Satuviral – SATUVIRAL

Kereta Gantung Rinjani Mulai Dibangun, Bisa Lihat Gunung Rinjani dari Atas

Satuviral

Meme yang Menyentil

Namun dalam meme itu, alih-alih melihat pemandangan alam, traveler malah melihat permukiman kumuh yang berjejer di rel. Tentu hal ini menggelitik, karena kenyataannya masih ada permukiman kumuh yang berdiri di kiri-kanan rel kereta api.

Meme lain, alih-alih pemandangan indah, traveler justru melihat pocong berdiri di pinggir jalan pada malam hari. Tentu saja ini tidak nyata melainkan hanya gambar editan.

Meme Kereta Panoramic - Satuviral – SATUVIRAL

Meme lainnya juga sama, ada banyak makhluk astral yang terlihat di jendela kereta. Karena alih-alih naik kereta panoramic, traveler malah naik Paranormal Train.

Meme lainnya menggambarkan bukan sedang melihat pemandangan, melainkan seorang traveler yang melihat kaca kereta pecah dan retak akibat dilempari batu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Terkait isu ini, PT KAI sudah memberikan jawabannya. Traveler tidak perlu khawatir karena kereta panoramic ini dijamin aman dari lemparan batu.

“Tahan terhadap batu ga nih min?” tanya @arifmaruf_20 di Twitter.

“Hai Kak. Tahan dong, jangan khawatir ya. Kaca pada KA Panoramic tahan terhadap benturan dan dari pelemparan batu ya. Trims,” balas admin PT KAI.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satuviral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -