Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityBaru Saja Melahirkan, Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Baru Saja Melahirkan, Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Gugat Cerai 2 Minggu Usai Melahirkan

Gosip Artis; Aktris Roro Fitria baru saja melahirkan seorang putra bernama Sulthan. Tak berselang lama ia menggugat cerai suaminya, Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai ia kirimkan secara online pada Rabu, 14 September 2022.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah membenarkan hal ininya. Ia mengatakan pengiriman gugatan cerai Roro diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

“Sudah didaftarkan melalui e-court baru terdaftar hari ini (15/09). Secara e-court, tanggal 14,” ungkap Taslimah Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/09/2023).

Taslimah melanjutkan isi gugatan Roro hanya minta bercerai dan hak asuh anak jatuh kepadanya. Tidak dijelaskan alasan mengapa wanita pemeran Mpok Tati di film Islam KTP itu ingin bercerai.

“Tuntutannya permintaan agar dikabulkan gugatan perceraian. Terus permintaan untuk ditetapkan anak dalam pengasuhan penggugat serta biaya hidupnya,” tuturnya.

Leonardo Ketangkap Netizen Bermesaraan dengan Gigi Hadid, Pacaran?

Satuviral

Diisukan Mengalami KDRT

Jauh-jauh hari sebelum Roro melahirkan, beredar kabar rumah tangga keduanya sudah retak. Kabar burung yang beredar, Wanita kelahiran Yogyakarta ini mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan sang suami.

Ketika disinggung hal ini Taslimah enggan mengungkapkannya secara terbuka. Namun yang pasti ada permasalahan di rumah tangganya.

“Untuk alasan saya tidak dapat berikan informasi karena baru saja didaftarkan dalam proses yang jelas,” imbuhnya.

Hingga kini Roro belum mau buka suara. Namun mantan model majalah dewasa ini pernah mengaku rumah tangganya sedang tidak baik. Namun ia masih tinggal satu rumah dengan sang suami. Pengakuan itu ia ungkapkan saat menjadi narasumber di salah satu kanal Youtube.

” Pisah rumah enggak ya, kita masih jalin komunikasi. Mungkin ada masa cooling down terlebih dahulu jadi bisa saling berpikir dan mengevaluasi,” ungkap Roro Fitria dilansir dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle.

Gadis 32 tahun ini enggan menceritakan secara terbuka apa penyebab ketidakharmonisan rumah tangganya.

“No comment, kalau siapapun yang melihat malah gosok-gosokan, maunya semua baik ya,” imbuh Roro.

Roro menikah dengan Andre Irwan pada tanggal 29 Desember 2021. Ia melahirkan putra pertamanya pada tanggal 26 Agustus 2022. Bayi laki-laki itu diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement