Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeMusicBatal Manggung, The Rain Ungkap Pesan Menyentuh untuk Fans

Viral: Batal Manggung, The Rain Ungkap Pesan Menyentuh untuk Fans

Ungkap Kesedihan di Instagram

Info Viral; Grup band The Rain mengumumkan kabar kurang mengenakkan bagi para penggemarnya. Band asal Yogyakarta ini terpaksa harus membatalkan rencana tampil Beach Festival VI Bali. Event musik yang seharusnya digelar pada 29 Oktober 2022 dibatalkan total oleh panitia pelaksana.

Pengumuman ini diposting di akun instagram resmi pihak The Rain @therainband pada Rabu (26/10/2022). Dalam pengumuman ini band yang terdiri dari Indra (vokal), Iwan (gitar), Ipul (bass), dan Aang (drum) ini mengungkapkan kesedihannya.

“Bali, perjumpaan nya harus kita tunda dulu. Kami mendapat kabar dari penyelenggara bahwa gelaran @beachfestival6 dibatalkan. Untuk penjelasan lengkap serta info refund, bisa hubungi @beachfestival6,” tulis keterangan caption seperti ditulis Satu Viral pada Kamis (27/10/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Yura Yunita Hapus Riasan dan Menangis Saat Manggung

Satuviral

Selain The Rain, grup band pengisi acara lainnya, Rocket Rockers juga terpaksa urung tampil. Rocket Rockers juga mengumumkan pembatalan event di instagram resminya.

Pihak The Rain tampak bersedih dengan adanya pembatalan konser di Bali ini. Pasalnya, para personil sempat berharap bisa beraksi di atas panggung bersama Rocket Rockers. Personil juga sudah tak sabar melepas rindu pertama kalinya dengan para penggemarnya secara tatap muka.

Pandemi selama dua tahun membuat band ini tidak bisa bertatap muka langsung dengan para fans. The Rain lalu mengungkapkan kesedihan mereka pada keterangan di foto feed instagram. Mereka juga meminta maaf kepada para sahabat dan penggemarnya di Pulau Dewata..

“Sedih, tapi harus dihadapi. Teman-teman @rocket_rockers , kita belum jadi sepanggung lagi nih. Teman-teman di Bali, maafkan kami ya belum bisa ke sana. Di waktu yang tepat nanti, kita bertemu lagi,” tulisnya.

Refund Tiket Mulai 28 Oktober

Panitia Beach Festival 6 secara resmi mengumumkan pembatalan event pada Rabu (26/10/2022). Konser yang seharusnya digelar di Mertasari Beach, Sanur ini dibatalkan karena ada permasalahan internal dan eksternal.

Panitia event memberikan pengumuman pembatalan di akun instagram resmi disertai penjelasan yang cukup panjang.
“Beach Festival 6 telah mengambil keputusan yang sangat sulit untuk mengumumkan perihal Pembatalan acara kami pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022. Melihat dan mengingat pertimbangan internal dan eksternal panitia,” tulis panitia.

Selain itu panitia juga meminta maaf kepada seluruh calon penonton yang sudah membeli tiket dan semua stakeholder yang berpartisipasi dalam acara ini.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena memberitahu kalian tentang informasi ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semua Beach Fest People yang kami cintai atas dukungan kalian selama in,” tulis panitia.

Pengembalian tiket konser pun digelar dari tanggal 28 Oktober hingga 6 November. Seluruh penonton yang sudah membeli tiket, dapat melihat syarat pengembalian di instagram resmi @beachfestival6.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa tonton dan pantengin Youtube satu viral biar ga kudet ketinggalan berita. karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com