Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralBeard Papa Tutup, Netizen Berduka

Viral: Beard Papa Tutup, Netizen Berduka

Tutup Semua Gerai di Indonesia

Info Viral; Toko kue sus Beard Papa’s dikabarkan menutup semua cabang franchise yang ada di Indonesia. Kabar ini langsung membuat netizen sedih. Mereka ramai-ramai meluapkan kesedihannya di media sosial.

Kabar ini pertama kali berhembus dari video di akun tiktok @anestiaaaa. Anes mengatakan toko dengan slogan “Fresh and Natural Cream Puff” ini menutup seluruh cabang yang tersebar di Indonesia.

“Beards papa tutup di PIM dan seluruh cabang lainnya,” tulisnya dalam video.

Tak lama muncul seorang pria memberi pengumuman dalam video.

“Turut berduka cita atas tutupnya Beard Papa’s di PIM dan seluruh Indonesia,” kata seorang laki-laki yang disebut sebagai ownernya dalam Video seperti ditulis Satu Viral, Senin (05/9/2022).

Unik! McD Beri Es krim Gratis Buat Orang yang Teriak Kencang

Satuviral

Sang pria yang tidak diketahui namanya itu mengatakan alasan Toko kue sus dan puff itu tutup karena kekurangan modal dan investasi. Dengan nada bercanda pria itu juga curhat warga Indonesia lebih suka beli boba ketimbang roti breads papa.

“Ayo yang sedih, kalian kurang invest. Makanya jangan beli Boba mulu,” tutur Pria itu sambil bercanda.

Menanggapi kabar tersebut, banyak netizen yang merespon dengan nada kecewa.

“Baru liat di TikTok kalo Beard Papa menutup semua outletnya. Ya kalian sana pada kerja yang produktif di hari Senin ini. Aku mau sedih bentar,” cuit Asmara Wreksono dalam akun Twitternya @miund.

“Pantesan di PIM pas lewat dah tutup dan ngga ada harum semerbaknya lagi,” balas Rachel Amanda menggunakan akun Twitternya @auroramanda95.

“Sumpah sedih banget, udah nyarinya susah lagi, kalo mau keluar kota salah satunya yg bikin semangat untuk beli bread papa di terminal keberangkatan:’),” cuit @whyamisolazzzy.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Unik! Gara-gara Kucing, Pria ini Dapet Istri serta Cuan

Satuviral

Management Masih Bungkam

Per Senin (5/9/2022), respon kekecewaan netizen dalam Twitter soal penutupan Berad Papa’s itu berhasil menjadi topik pembicaraan yang trending Twitter di Indonesia.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari manajemen Beard Papa’s terkait penutupan toko-toko cabangnya yang ada di Indonesia. Beard Papa’s merupakan toko roti yang menjual krim puff atau kue sus jaringan internasional yang berasal dari Jepang.

Perusahaan ini dimiliki Muginoho Co. Toko kue ini memiliki lebih dari 250 cabang di Jepang dan lebih dari 400 cabang di seluruh dunia di 15 negara dan wilayah.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com