Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeDestinationBebas Caci Maki dan Luapkan Emosi di Resto Karen's Diner

Viral: Bebas Caci Maki dan Luapkan Emosi di Resto Karen’s Diner

Buka Pertengahan Desember 2022

Resto Viral: Sobat Viral, Restoran Karen’s Dinner bakal buka cabang di Indonesia sebentar lagi. Bukan sembarang restoran, di sini kamu bakal dapat pelayanan buruk dari waitersnya. Bahkan siapapun bebas mencaci maki dan marah-marah disini.

Rumah makan asal Autralia ini mengusung slogan Great Burgers, and Bad Service (Burger enak, pelayanan buruk). Tak heran, sesuai slogannya, jangan harap kamu dapat pelayanan yang ramah atau waitress cantik dengan senyum mengembang di restoran ini.

Sebaliknya bersiaplah mendapatkan muka jutek atau kata-kata kasar dari para waitress. Tak jarang pengunjung akan mendapatkan perlakuan “menyebalkan” dari para waitres lainnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Relaxasi ke Pulau Awet Muda Gili Iyang

Satuviral

Mulai dari menumpahkan makanan, melempar menu atau kembalian, bentakan amaran, meminta pengunjung mengambil makanan sendiri. Hingga melakukan perintah prank untuk ngerjain pengunjungnya dan tidak mengucapkan terima kasih atau meminta maaf jika ada kesalahan.

Cabang di Jakarta rencananya dibuka pertengahan Desember 2022. Di Indonesia, Karen’s Diner akan bekerja sama dengan restoran lokal yakni Bengkel Burger. Namun lokasinya masih dirahasiakan.

“Oi Indonesia! Rumor itu benar. Anda memintanya dan sekarang secara resmi kami umumkan, Karen’s Diner dibuka di Jakarta pada pertengahan Desember. Persiapkan diri Anda untuk burger enak, dan layanan buruk,” cuitnya di Instagram resmi @karensdinerofficial.

Netizen Penasaran Sensasi ‘Galak’

Kabar restoran Karen’s Diner yang akan membuka cabang di Jakarta itu mengundang perhatian netizen. Warganet antusias menceritakan keunikan restoran tersebut melalui Twitter dan instagram.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Healing Sambil Snorkling dan Hiking di Banda Neira

satuviral

Beberapa dari mereka khawatir terhadap pelayanan Karen’s Diner gagal. Sebab perilaku masyarakat Indonesia yang dinilai mudah tersinggung. Adapula yang penasaran seburuk apa perlakuan para pelayan.

“Karen’s diner kalau dilokalkan jadi Warung Mbok Galak,” tulis akun @Shintajeje.
“Harus dikasih warning segede gaban gak sih? Takutnya yang dateng ke Karen’s Diner ga ngerti konsepnya. Eh pas dateng malah baper terus dikontenin,” ucap @bobiibaboi.

“Jadi ga sabar pingin ngerasain. Lebih galakan waitersnya apa emak gue?” tanya @Titi9023.

Sejarah Berdirinya Karen’s

Restoran Karen Diners pertama kali dibuka di Sydney, Australia pada Oktober 2021 oleh perusahaan Viral Ventures. Sang pendiri, Aden Levin dan James Farrell mengubah ruang ritel yang kosong menjadi restoran unik bernama Karen’s Diner.

Konsep dan nama Karen’s terinspirasi oleh istilah slang Amerika untuk “kamu menyebalkan bagaikan Karen”. Ini adalah istilah slang dengan konotasi merendahkan (menghina) dan mengacu pada pembeli yang suka mengeluh dan mengganggu.

Dari sana, semua pelayan Karen harus menanggung pelanggan. Demi membuat pengunjung nyaman, Aden dan James mendesain bergaya Amerika klasik ala tahun 1950-an.

Mitch Ransley, manajer umum Karen’s Diner di Australia, tidak menyangka bisnisnya berjalan mulus. Sebab, ia paham bahwa konsep yang diusungnya sangat berisiko. Namun yang mengejutkan, respon dari pengunjung cukup positif.

Bahkan bisnis ini telah melihat pertumbuhan pendapatan hingga 150% dan mampu menghasilkan pendapatan lebih dari $5 juta. Hingga saat ini, Karen’s Diner hadir secara global di Australia, AS, Inggris, Kanada dan berencana untuk memasuki pasar Asia, salah satunya Indonesia.

Cek restoran dan tempat nongkrong viral lainnya. Baca terus Satuviral.com Sob buat dapatin info viral, kabar artis viral Indonesia , gosip viral selebritis, dan berita viral terupadte. Jangan sampai ketinggalan sob.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com