Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Bebas Dari Penjara, Jerinx Langsung Mesra-Mesraan Dengan Nora Alexandra

Tancap Gas Program Bayi Tabung

Gosip Artis; Musisi Jerinx SID resmi bebas dari penjara. Saat keluar dari rutan, ia disambut oleh sang istri Nora Alexandra dan sang pengacara. Jerinx langsung mencium mesra sang istri.

Sambil merangkul Nora Alexandra yang menggelayut manja, Jerinx SID mendaratkan sebuah ciuman di pipi dan bibir sang istri. Ia juga membisikkan ucapan mesra pada sang istri yang setia menunggunya keluar dari penjara selama dua tahun.

“Terima kasih dan salut luar biasa pada istri saya. Sudah dua tahun saya tinggal masuk penjara tapi tetap teguh, tetap ada,” ujar Jerinx SID dilihat dari Instagram Story Nora Alexandra, seperti ditulis Satu Viral pada Rabu (3/8/2022).

Anti mainstream Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo Di tengah Lapangan Bola

Satuviral

Nora Alexandra pun mengangguk sambil tersenyum. Mantan istri Aliff Alli ini juga menambahkan dirinya selalu ada dalam kondisi suka maupun duka seperti janji pernikahan mereka.

“Ada bukan saat senang saja, tapi susah juga ada,” kata Nora menimpali.

Dua rekan satu band nya, I Made Putra Budi Sartika alias Bobby Kool dan I Made Eka Arsana alias Eka Rock turut datang menyambut kebebasannya.

Sebagai informasi, Jerinx dibebaskan dengan status bebas bersyarat pada Selasa (02/08) dari Lapas Kerobokan Bali. Oleh karena itu, Jerinx masih memiliki kewajiban untuk melaporkan kegiatan kepada Badan Pengawas.

Difoto lainnya tampak Nora Alexandra mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengunggah foto dia bersama sang suami

“Disuruh post foto katanya berdua, yaudah ini udah tak post ya,” kata Nora Alexandra dalam keterangan di unggahannya.

Tak perlu lama, keduanya langsung menikmati momen itu dengan bermesraan. Dalam salah satu unggahannya lainnya, Nora Alexandra mengaku mendapatkan ‘serangan fajar’.

Kerap dibilang Mirip, Begini reaksi Kurma Citayam Saat Bertemu Marion Jolla

Satuviral

“Hmmm jam segini terguncang. Kena serangan fajar,” kata Nora Alexandra. Pada konten yang diunggah pada Rabu (03/08) pagi.

Belum diketahui maksud dari unggahan tersebut. Akan tetapi pada unggahan selanjutnya, tampak kebahagiaan Nora Alexandra yang telah bersama dengan sang suami.

Keduanya mengaku akan segera melakukan program bayi tabung. Hal ini dilakukan demi mendapatkan momongan. Pasalnya keduanya sudah cukup lama menikah dan belum dikaruniai anak. Jerinx dan Nora menikah pada 2019 lalu.

Kronologi Kasus Jerinx

Ia tersandung masalah hukum usai dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021. Pria bernama asli I Gede Ari Astina terbukti melakukan ancaman lewat media elektronik kepada Adam Deni. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menyatakan Jerinx bersalah. Musisi ini dijatuhi hukuman penjara satu tahun dan denda Rp 25 juta.

Drummer band SID ini lantas ditempatkan di Rutan Salemba, Jakarta. Namun, sejak 1 April 2022, dia dipindahkan ke Lapas Kerobokan, Bali.

Sebelumnya ia juga dijebloskan ke penjara pada kamis 19 November 2020. Jerinx SID divonis 1 tahun 2 bulan penjara lantaran unggahannya yang dianggap melecehkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Dalam unggahan tersebut, Jerinx SID menyebut bahwa IDI sebagai kacung WHO terkait penanganan wabah Covid-19 saat itu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -