Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

Beda Agama! Bagaimana Nasib Percintaan Mahalini & Rizki Febian

Percintaan Beda Agama Lini & Iki

Rizky Febian dan Mahalini Raharja kini tengah mesra. Keduanya resmi berpacaran sejak 7 Februari 2022, mengumumkan cinta mereka di depan keluarga Iki. hingga sekarang terlihat semakin lengket dan sudah saling mengenal antar keluarga.

Masa depan hubungan asmara Rizky dan Mahalini menjadi perbincangan banyak orang. Karena Rizky dan Mahalini menganut agama yang berbeda. Cinta beda Agama menjadi berita viral belakangan ini.

Armand Maulana yang mengatasnamakan netizen mendapat kehormatan untuk mewawancarai Rizky dan Mahalini serta menanyakan hal itu kepada keduanya.

Miyabi Akan Datang Ke Jakarta Untuk Gala Dinner

SatuViral

“Kan elu berdua tuh LDR ya, Long Distance Religion, ya, nah sekarang gimana kalian menghadapinya?” tanya Armand Maulana dikutip dari kanal YouTube miliknya,

Rizky kemudian mencoba memberikan penjelasan atas permasalahan tersebut. Menurut Rizky, hubungannya dengan Mahalini selama ini baik karena keluarganya sama sekali tidak mempermasalahkan perbedaan agama.

“Sebenarnya kalau itu masalah, karena keluarga Iky sangat terbuka. Dalam arti, kami mencoba berpikir bahwa kami harus bisa menghormati setiap agama. Dan saya pikir jika kami berbagi cinta, kasih sayang, apa salahnya dengan cinta, kepada siapa pun. , termasuk seseorang yang spesial,” kata Rizki.

Tidak mudah bagi Rizky untuk menemukan sosok wanita yang cocok dan membuatnya bahagia. Dia merasa sekarang bahwa Mahalini adalah seorang wanita yang bisa menyelesaikan hidupnya.

Iki & Mahalini Fokus Pada Tujuan Hidup

Dea OnlyFans Mengaku Sedang Hamil 5 Bulan, Siapa Ayah Janinnya?

SatuViral

“Kalau kita beda agama di masa depan, tapi saya yakin, karena tujuan saya adalah bahagia, saya bisa bahagia. Kemudian saya juga bisa memberikan cinta. Yang terpenting adalah sangat sulit untuk menemukan yang nyaman. orang, lebih Tak perlu dikatakan, cari seseorang yang serius,” katanya.

Terkait masa depan, Rizky dan Mahalini sepakat tidak ingin terlalu terburu-buru memikirkannya dan ingin menjalani hubungan asmara dengan santai. Rizky bahkan yakin bahwa akan ada titik terang terkait perbedaan agamanya dengan Mahalini.

“Ini kita baru mulai banget. Aku rasa nanti kita pasti akan ada jalannya. Yang terpenting kita jalanin dulu aja, ikhtiar aja,” ucap Rizky.

Hal serupa juga diungkap Mahalini di waktu yang sama. Jika berkaca pada lagunya yang berjudul Melawan Restu, ia justru merasa kisah cintanya sekarang berbeda dengan kisah di balik lagu tersebut.

“Kalau Melawan Restu kan melawan restu (orang tua), tapi kalau ini direstui. Gimana dong?” ujar Mahalini.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

3 COMMENTS

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -