Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralBenda Terbang Diduga UFO Terbang di Atas Rumah PM India

Viral: Benda Terbang Diduga UFO Terbang di Atas Rumah PM India

Benda Terbang Diduga UFO

Info Viral: Polisi India telah merilis penyelidikan setelah menerima laporan tentang penampakan benda terbang mencurigakan (UFO) di atas kediaman Perdana Menteri Narendra Modi di New Delhi.

Seperti dilansir dari Xinhua, kejadian itu terjadi pada Senin (3/7), dan objek yang mencurigakan tidak dapat diidentifikasi, dan mungkin juga sebuah drone. Namun, sejauh ini, polisi belum menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Menurut laporan media setempat, sekitar pukul 05.00 waktu setempat, benda mencurigakan itu terlihat terbang di atas wilayah udara kediaman perdana menteri di Lok Kalyan Marg sekitar pukul 05.00 waktu setempat.

Polisi melancarkan operasi untuk melacaknya setelah menerima informasi dari petugas Kelompok Perlindungan Khusus.

Benda Terbang Diduga UFO - Satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

Kediaman resmi Perdana Menteri India berada di bawah zona larangan terbang. Sebelumnya, Angkatan Udara India mengklaim jet tempurnya menembak jatuh objek yang diyakini sebagai pesawat alien atau UFO.

Penembakan itu terjadi di dekat perbatasan India-Pakistan pada Januari 2016. Klaim ini ditunjukkan dalam video yang pertama kali dirilis oleh Angkatan Darat India. Munculnya objek misterius yang diyakini sebagai UFO memicu peringatan radar.

Militer India menyebut benda yang ditembak jatuh jet tempur Su-30 berbentuk seperti balon. Menteri Pertahanan Manohar Parrikar membenarkan adanya penembakan terhadap objek misterius tersebut.

”Radar kami menangkap benda terbang mengkilap yang memasuki wilayah udara India,” katanya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -