Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralBerani Banget! Siswa 6 SD Kirim Surat Bernada Pelecehan Seksual

Viral: Berani Banget! Siswa 6 SD Kirim Surat Bernada Pelecehan Seksual

Sebut Sperma Hingga Jilat Alat Vital

Info Viral: Netizen Twitter dibuat gempar dengan sebuah postingan pelecehan seksual kepada siswi kelas 6 SD. Seorang siswi kelas 6 SD mendapatkan surat cinta dari teman sekelasnya yang berbau pelecehan. Isi surat itupun viral dan menjadi trending topik Twitter.

Kisah pelecehan ini berawal dari postingan akun Twitter @tanyakanrl pada Selasa, 1 November 2022. Ia mengetahui adik perempuannya mendapatkan surat yang menjurus pada pelecehan seksual.

Dalam surat itu disebutkan sang siswa mengajak adiknya melakukan teknik foreplay sebelum berhubungan seksual. Sang pengirim juga menyebutkan nama kelamin pria dan wanita. Menurut sender, sang adik sudah sering mendapatkan surat dari bocah laki-laki itu.

Bahkan anak itu menembaknya berkali-kali. Namun, kakaknya selalu menolak. Adiknya mengaku baru menerima kata pelecehan untuk pertama kalinya. Sang adik baru berani mengatakannya sampai beberapa hari setelah dia menerima surat itu.

Info Viral: Video Detik-Detik Influencer Ga Sengaja Pergoki Pacar Selingkuh Dalam Kamar Kosan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Korban mengalami trauma. Bahkan ia tidak ingin pergi ke sekolah. Sang kakak memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua pengirim.

Netizen Geger Tak Percaya

Sontak, isi surat yang berisi dugaan pelecehan seksual itu menimbulkan kehebohan di kalangan pengguna Twitter. 3.194 komentar dan 10.000 suka sejak diposting pada Selasa, 1 November 2022 pukul 23:55 WIB. Bahkan tagar 6 SD sempat menjadi trending di Twitter pada Selasa (11 Februari).

“Ini beneran ditulis anak SD? Soalnya tulisannya nggak terlalu banyak yang salah, malah banyak siswa SMA yang masih menulis begini. Kalau benar lapor orang tua, bawa ke sekolah, telepon. orang tuanya.” Kepada anak laki-laki itu. Ini sangat berbahaya,” saran salah satu siswa.

“Laporin ortunya atau ke wali kelasnya dan minta diusut please. Anak kayak gini gak bisa dibiarin,” tulis akun lain.

“Plot twist ortunya masa bodo walaupun udah dibilangin dan nganggep ‘namanya juga anak-anak’,” tulis akun lain menimpali.

Dapatkan informasi celebrity gosip viral tentang para artis viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com