Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeKulinerBercocok Tanam Sambil Ngopi di Kampung Konservasi Rimbun

Bercocok Tanam Sambil Ngopi di Kampung Konservasi Rimbun

Kental Nuansa Pedesaaan

Makanan viral: Akhir pekan adalah waktu yang pas untuk berwisata santai bersama keluarga. Cobalah Sobat meluncur ke Kampung konservasi Rimbun Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kampung konservasi Rimbun berlokasi di Jl. H. Jamat nomor 11 Ciater, Tangerang Selatan. Begitu masuk ke dalam, kalian akan langsung merasakan nuansa alam yang sejuk. Lokasinya cukup jauh dari keramaian sehingga terasa tenang dan damai.

Kafe ini baru buka tahun 2020 pas awal pandemi. Sesuai namanya, cafe ini sengaja dibuat bernuansa alam. Para pengunjung dapat langsung merasakan udara yang segar dari pepohonan yang ada di sekitar sana.

Kampung ini sangat cocok untuk tempat refreshing. Selain itu cocok pula untuk acara gathering, dan camping. Pengelola menyiapkan beberapa program edukasi seperti urban farming, mengolah limbah dan menanam sayur-sayuran.

Kalian juga dapat mencoba kegiatan outbond bersama keluarga disana. Selain itu, terdapat juga resto yang asik untuk dikunjungi.

Tempat duduknya ditata dan dihias dengan sangat estetik. Sehingga menarik dan instagramable untuk dijadikan spot berfoto.

“Pengunjung ramai dari sore sampe malem kalo weekend,” Rezal Insan Pratama, salah satu karyawan Kampung Konservasi Rimbun.

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Bogor Versi SatuViral

Satuviral

Wajib Reservasi Sebelum Datang

Kampung Konservasi Rimbun beroperasi setiap hari, mulai pukul 9.00 sampai 20.00 WIB, sedangkan untuk weekend buka dari pukul 7.00 sampai 20.00 WIB.

Pengunjung yang datang tidak perlu membayar biaya masuk. Hanya perlu membayar parkir serta membeli makanan dan minumannya saja.

Menu yang disajikan beragam mulai dari olahan gurame, ayam, mie dan nasi goreng. Sementara untuk minuman juga beragam seperti jus segar, minuman dingin dan aneka kopi.

Harga makanan dibandrol dari harga Rp 20.000 hingga Rp 100 ribu. Sementara harga minuman harganya mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50.000.

Berita Viral SatuViral

Lokasi Wisata Kuliner Enak di Bandung, Nyesel Kalau Ga Mampir

Satuviral

Pengunjung juga bisa membeli sayuran segar hasil tanam cafe ini. Namun, kalian wajib reservasi sebelum pergi kesini.

Lantaran cafe ini masih membatasi jumlah pengunjung. Apalagi saat akhir pekan, pengunjung biasanya membludak.

Tertarik mengunjungi Kampung Konservasi Rimbun Sobat? Jangan lupa buat reservasi dari sekarang.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement