Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityBerduka Kehilangan Aaron, Nick Carter Lakukan ini Saat Manggung

Viral: Berduka Kehilangan Aaron, Nick Carter Lakukan ini Saat Manggung

Menangis dan Tak Bisa Menyanyi

Artis Viral: Penyanyi Nick Carter amat terpukul dan berduka dengan kematian adiknya, Aaron Carter. Air matanya tumpah saat dirinya tengah bernyanyi di atas panggung bersama Backstreet Boys dalam konser di London, Minggu (6/11).

Nick mendengar kabar duka itu saat tengah menjalani rangkaian DNA World Tour bersama Backstreet Boys. Dirinya pun tak dapat meninggalkan konser.  Maka saat membawakan lagu Show Me the Meaning of Being Lonely, Nick Carter tiba-tiba menjadi down. Kesedihannya tumpah. Ia terdiam dan tak bisa menyelesaikan bagiannya dan langsung menangis.

Para member Backstreet Boys langsung memeluknya dan memberi dukungan di atas panggung. Lalu mengambil alih sementara bagiannya Nick. Usai lagu berakhir, para member memberi waktu untuk mengenang Aaron. Kevin Richardson, salah satu member, pun bicara soal kepergian Aaron Carter di tengah tangisan Nick. 

“Malam ini, kami sangat bersedih. Karena kami kehilangan salah satu anggota keluarga kami kemarin. Dia adalah bagian dari keluarga kami, dan kami sangat berterima kasih pada kalian semua atas cinta dan dukungan yang kalian berikan,” ujar Kevin Richardson dikutip dari Dailymail ditulis oleh Satu Viral, di Jakarta, Senin (07/11/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Tewas Misterius, Deretan Kontroversi Kehidupan Aaron Carter

Satuviral

Sejurus kemudian mereka melantunkan “Breath” untuk menghormati mendiang. Lalu diputar pula video dokumentasi Aaron Carter menyanyikan lagu “No Place”. Lirik lagu itu mengulas soal berkelana ke banyak negara, tapi akhirnya pulang kepada keluarga.

“Lagu itu sangat spesial bagi kami. Karena lagu itu tentang keluarga,” kata salah satu personel Backstreet Boys, AJ McLean, di panggung. 

Nick Tumpahkan Kesedihan di Instagram

Nick Carter kala itu tak bisa mengucap sepatah kata pun. Ia hanya mengangguk sambil berlinang air mata. Seperti diketahui selama hidup  hubungan Aaron dan Carter memang tidak akur.

Aaron pernah mengancam akan membunuh istri dan calon anak sang kakak. Hal ini memaksa Nick untuk melaporkan Aaron ke kepolisian dan panti rehabilitasi. Walaupun begitu, Nick tetap cinta dan sayang dengan sang adik.  Nick sangat bersedih saat mendengar adiknya telah tiada.

Melalui postingan di Instagram, Nick curhat ia sangat sedih dan menyalahkan Alkohol, dan obat-obatan terlarang sebagai penyebab gangguan mental yang diidap adiknya dan akhirnya berujung pada kematiannya.

Info Viral: Rumah Shah Rukh Khan diserbu ribuan Penggemarnya, Ada Apa?

Satuviral

“Hatiku hancur. Aku selalu berharap suatu saat ia akan berjalan ke arah yang lebih sehat dan menemukan bantuan yang sangat ia butuhkan. terkadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu saat kehilangan orang yang kita cintai. tapi faktanya kecanduan dan gangguan mentalnya adalah penjahat yang sesungguhnya,” lanjutnya.

Sebelumnya Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di bathtub di kediamannya di California. Pelantun hits I Want Candy itu diduga tenggelam dan meninggal di usia 34 tahun.

Baca terus Satu Viral biar kamu tetep update informasi seputar berita viral, gosip viral, info viral indonesia dan berita terkini. 

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com