Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeFilmBerdurasi 190 Menit, Avatar 2 Layak Sandang Predikat Film Terpanjang Abad 21

Viral: Berdurasi 190 Menit, Avatar 2 Layak Sandang Predikat Film Terpanjang Abad 21

Film Terlama 2022

Film Viral: “Avatar: The Way of Water” bakal tayang di akhir tahun 2022. dan digadang-gadang jadi film yang paling dinantikan di tahun 2022. Menariknya film ini berdurasi super panjang, lebih dari 3 jam. Netizen pun ramai-ramai memberi gelar sebagai film terpanjang di tahun 2022.

Sebelumnya, James Cameron selaku sutradara mengungkapkan bahwa durasi “Avatar: Way of Water” sekitar 3 jam. Menurut Bioskop Monterey Lounge Selandia Baru, film ini secara resmi berdurasi 190 menit, atau tiga jam 10 menit.

Durasi Avatar: Way of Water mengalahkan film terpanjang di tahun 2022 sebelumnya yakni RRR dengan durasi 187 menit.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Perempuan Bargaun Merah: Teror Hantu Mitologi Tiongkok

Satuviral

Di bawah ini adalah Batman di menit 176, Black Panther: Wakanda Forever di menit 161, Jurassic World: Dominion di menit 147, dan Segalanya dan Segalanya di menit 139. Avatar 2 juga lebih lama 162 menit dari pendahulunya (2 jam, 42 menit).

Pendapat Sutradara

Sutradara Avatar James Cameron menegaskan bahwa dia tidak ingin mendengar keluhan tentang itu. Dia mengacu pada penggemar TV yang merasa nyaman duduk dan menonton selama 8 jam penuh.

“Saya tidak ingin mendengar orang mengeluh tentang berapa lama mereka duduk dan menonton TV selama delapan jam,” kata James Cameron dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu seperti ditulis Satu Viral, Rabu (16/11/2022)

“Saya melihat anak-anak saya duduk dan menonton 5 episode berturut-turut. Ini adalah perubahan besar paradigma masyarakat yang harus terjadi: Tidak apa-apa untuk bangun dan buang air kecil di bioskop,” tegasnya.

 – SATUVIRAL

Info Viral: Adegan Ciuman Hot di The Golden Spoons Tuai Sorotan Netizen

Satuviral

Sinopsis Avatar 2

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water, menceritakan Jake Sully bersama keluarga barunya yang terbentuk di planet Pandora. Tiba-tiba ancaman lama kembali menyerang. Jake harus bekerja sama dengan Neytiri dan tentara ras Na’vi untuk melindungi planet tercinta mereka.

Mereka harus bertahan dan saling melindungi keluarga mereka agar dapat bertahan hidup, dari tragedi yang mereka alami. Penonton akan disajikan adegan-adegan pertarungan hebat pada pemain untuk bertahan hidup.

Selain itu, Avatar 2 juga akan menunjukan bagaimana air dapat menyatukan semua hal di sekitar mereka mulai dari sebelum kelahiran sampai setelah kematian. Dapatkah Jake dan lainnya melindungi planet mereka? Saksikan Avatar The Way of Water di bioskop kesayanganmu!

Sekuel Avatar 2 memiliki visual yang luar biasa karena menggunakan teknik yang berbeda,dan pendekatan pembuatan film yang tidak konvensional. Film pertamanya tayang pada 2009 lalu. Tokoh-tokoh Avatar masih diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris yang sama seperti Avatar pertama. Salah satunya Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver.

Ada juga aktor dan aktris baru seperti Sam Worthington sebagai Jake Sully, Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue, dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Sob kepoin terus Satu Viral. Biar lu update terus informasi celebrity gosip viral, info viral para artis viral Indonesia dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com