Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralBersembunyi di Kontainer, Anak Bangladesh Terbawa ke Malaysia

Viral: Bersembunyi di Kontainer, Anak Bangladesh Terbawa ke Malaysia

Kondisi Anak Bangladesh Terbawa ke Malaysia Menyedihkan

Info Viral: Kejadian tak biasa dialami bocah asal Chittagong, Bangladesh. Ia bersembunyi dalam kontainer (peti kemas) dan terbawa hingga ke Malaysia.  Video anak Bangladesh terbawa ke Malaysia itu viral di media sosial.

Awalnya video anak Bangladesh nyasar ke Malaysia di unggah di akun Facebook Wulan Nia Anastasya melalui grup VIRAL NEWS ID pada Kamis (26/1/23). Di dalam video anak Bangladesh terbawa ke Malaysia, terlihat petugas polisi membuka sebuah kontainer yang ada di pelabuhan.

Viral: Pertamax Turun Rp 1.100, Ini Harga Terbarunya

Satuviral
Anak Bangladesh Nyasar ke Malaysia- Satu Viral – SATUVIRAL
Anak Bangladesh Nyasar ke Malaysia- Satu Viral

Tiba-tiba, seorang anak laki-laki berbaju coklat melangkah keluar. Kondisi anak itu memprihatinkan. Pakaiannya kotor dan dia melihat sekeliling dengan bingung. Tubuhnya juga terlihat sangat lemah. Dia bahkan duduk kembali setelah ia berdiri dan keluar dari dalam kontainer.

Polisi setempat yang membebaskan bocah itu terkejut melihatnya masih hidup. Petugas kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa. Sebab kontainer tersebut sudah enam hari dalam perjalanan dari Bangladesh ke Malaysia.

Awalnya polisi mengira bocah itu korban perdagangan manusia internasional. Sebab sang bocah tidak mengerti ketika ditanya dengan bahasa Melayu.  Usai merasa sehat, polisi pun memanggil petugas yang bisa berbahasa Bangladesh. 

- Advertisement -

Kronologi Anak Bangladesh Terbawa ke Malaysia

Usut punya usut, sang anak itu  bernama “Fahim” dan berusia 15 tahun. Fahim berkisah kronologi dirinya bisa terbawa ke Malaysia.  Saat itu ia dan teman-temannya sedang bermain petak umpet. 

Ia lalu ngumpet di dalam kontainer yang terbuka. Fahim tak sengaja ketiduran. Naasnya pintu kontainer dikunci oleh petugas dari luar.  Kontainer itupun lalu dibawa ke Malaysia.

Viral: Pesawat Lion Air Tabrak Garbarata di Bandara Merauke

Satuviral
Anak Bangladesh Nyasar ke Malaysia- Satu Viral – SATUVIRAL
Anak Bangladesh Nyasar ke Malaysia- Satu Viral

Fahim Pun terdampar di Pelabuhan Klang, Malaysia,yang berjarak sekitar 3.000 kilometer dari tempatnya bermain. Melansir Free Malaysia Today Fahim mengaku saat bangun dan terkunci, ia sudah berteriak meminta tolong. Tetapi teriakannya tidak terdengar dan dirinya pun terkurung dalam kontainer.

Beruntung berdasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit, Fahim sehat dan tidak mengalami kerusakan organ tubuh. Kondisinya saat ini dilaporkan sudah stabil. Otoritas Malaysia sedang berproses mengirim Fahim kembali ke Bangladesh dengan kapal kargo yang sama.

Netizen yang mengetahui video inipun ramai-ramai memberi komentar. Mereka mengirimkan komentar bercandaan lucu menilai kejadian anak ini.

“Definisi sebenarnya mainnya kejauhan dan bocah petualang,” kata rianirahayu_
“Mungkin kalo dia sembunyi nya di lemari nyasar nya ke Narnia,” tutur jeslene3
“Tutorial pindah negara tanpa paspor,” ujar abi_nurzaki.

Anti kuper dan kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -