Monday, February 26, 2024
HomeDestinationBesok, Masuk TMII Gratis Bisa Sambil Nonton Band Kotak dan Tulus

Viral: Besok, Masuk TMII Gratis Bisa Sambil Nonton Band Kotak dan Tulus

Masuk TMII Gratis

Info Viral: Kabar baik bagi warga Jakarta dan para penggemar destinasi wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), karena pada Jumat (1/9) TMII akan mengadakan peluncuran tampilan baru yang menarik.

Dalam acara ini, TMII mengundang masyarakat untuk hadir dengan tiket masuk gratis, namun ada ketentuan tertentu yang perlu diperhatikan.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram TMII, perubahan wajah baru akan dimulai sebagai awal petualangan baru.

Untuk merayakan peluncuran ini, akan ada acara Tirta Cerita yang akan dipadukan dengan pertunjukan 300 drone khusus di kawasan TMII, juga penampilan dari Band Kotak dan Tulus.

- Advertisement -

Khusus untuk tanggal 1 September, tiket masuk akan disediakan secara gratis, tetapi berlaku jika kunjungan dilakukan mulai pukul 16.00 WIB atau lebih. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengajak keluarga dan teman-temanmu untuk berpartisipasi.

Apa yang Baru di TMII?

Perubahan wajah baru TMII sangat menekankan pada atmosfer ruang hijau yang mengutamakan konsep ramah lingkungan.

Salah satu elemen baru di TMII adalah Taman Burung Jagat Satwa Nusantara yang menjadi salah satu ikon dari perubahan tersebut.

Taman Burung Jagat Satwa Nusantara merupakan contoh sukses dari penggabungan tempat wisata yang menghadirkan keindahan alam sekaligus edukasi konservasi.

Setelah menjalani revitalisasi, Taman Burung Jagat Satwa Nusantara di TMII telah resmi dibuka untuk umum pada Kamis (17/8).

Taman ini menjadi rumah bagi 216 jenis burung dari seluruh wilayah kepulauan Nusantara, menjadikannya sebagai destinasi utama yang menarik tidak hanya bagi wisatawan lokal, tetapi juga turis internasional.

Masuk TMII Gratis – SATUVIRAL

Tidak hanya itu, ada juga Museum Indonesia yang menggambarkan cerita Bhineka Tunggal Ika serta kekayaan budaya bangsa.

Lantai pertama dari museum ini mengangkat tema tentang kejayaan Bhineka Tunggal Ika yang dimulai dari era kerajaan zaman dahulu. Pada lantai kedua, pengunjung dapat melihat koleksi wastra tenun ikat dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Sementara itu, lantai ketiga memperlihatkan galeri mengenai Ibu Kota Nusantara Indonesia.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -